Bab 90 Penemuan Baru
"Kami berdua membunuh orang bersama-sama, tetapi merekalah yang melakukannya lebih dulu. Bibi He diretas oleh orang-orang ini. "Chen Tiantian menambahkan dan menjelaskan bahwa dia tidak akan membiarkan Hao Ting menanggung semua ini sendirian, tidak untuk menyebutkan bahwa tidak akan ada seorang pun di masa depan yang akan mengejar orang-orang yang meninggal di sini.
"Apa? Bibi He!" Kata Xiao Lei dengan heran.
Berbicara tentang He Hongjuan, Hao Ting berkata dengan sedih: "Ibuku terluka dan pergi untuk menyelamatkanku. Untungnya, Tiantian memberiku panah panah ini, jika tidak, keluarga kita mungkin tidak dapat melarikan diri." Aku tidak membantumu.
" Aku sibuk, maaf untukmu," kata Xiao Lei meminta maaf.
Hao Ting menggelengkan kepalanya, menggerakkan sudut mulutnya dengan pahit dan berkata, "Itu bukan salahmu, itu semua
, mereka adalah biang keladinya!" Jiwa yang mati." Chen Tiantian menghibur Hao Ting.
"Tiantian, ini bukan urusanmu. Kamu tidak perlu membantuku. Kamu tidak boleh mengambil tanggung jawab ini," kata Hao Ting dengan wajah bergerak.
"Pada saat itu, mari kita bicarakan jika seseorang benar-benar mengejarnya. Tugas pertama kita sekarang adalah melihat apakah kita bisa mendapatkan kembali semua perbekalan. "Chen Tiantian tidak lagi terjerat dengan Hao Ting tentang masalah tanggung jawab, dan dia mengusulkan ide untuk memulihkan persediaan.
"Yah, itu benar. Semua orang akan lebih kacau setelah materi ini hilang," Feng Baobao bergema setuju.
Xiao Lei mengangguk dengan cara yang sama, tetapi kemudian dia sedikit mengernyit dan berkata, "Bukankah dia baru saja melarikan diri? Setelah beberapa saat, apakah dia akan mengambil semuanya?"
Hao Ting mengingat kisah pria yang melarikan diri itu. Ketika dia melihat bahwa perbekalan di rumahnya ada di tangga atas, dia berkata kepada semua orang: "Orang yang melarikan diri ditembak oleh saya sebelumnya, dan dia mungkin tidak akan berpikir untuk mengambil terlalu banyak uang ketika dia hanya panik." Ada banyak barang, tapi semua barang yang dirampok di rumah saya ada di sini, dan mereka belum sempat memindahkannya.
" luka." Bai Ze menatap lengan baju Chen Tiantian yang sobek.
"Baiklah, kalau begitu aku akan pulang dan merawat lukanya dulu. Sister Hao Ting, Xiaojie di rumah sendirian, jadi kamu harus pulang dulu. "Chen Tiantian tidak lalai, dia benar-benar ingin kembali dan memeriksa pada luka di lengannya.
"Yah, bagus. Kalau begitu kamu memperhatikan keselamatan," Hao Ting mengangguk, dan dia dengan tulus memberi tahu Xiao Lei dan yang lainnya bahwa meskipun dia juga ingin bersama mereka, dia benar-benar khawatir Zhou Jie sendirian di rumah, dan di sana masih berantakan, rumah perlu dibereskan.
“Saudari Hao Ting, ambil senternya, aku akan menggunakan ini untuk pulang.” Chen Tiantian memasukkan senter ke tangan Hao Ting, dan mengambil obor yang ditinggalkan oleh Zheng Fei dan yang lainnya di tanah.
“Tidak, kamu menyimpannya untuk dirimu sendiri.” Hao Ting dengan tegas menolak Chen Tiantian, dan mengembalikan senternya.
Chen Tiantian berkata tanpa bernegosiasi: "Saya masih punya satu di rumah, Anda dapat mengambil yang ini untuk keadaan darurat hari ini."
"Terima kasih." Hao Ting berkata dengan penuh terima kasih.
Melihat Hao Ting tidak menolak lagi, Chen Tiantian melanjutkan, "Ayo
lakukan selanjutnya. "
Xiao Lei dan Feng Baobao mencari turun dari lantai 20 berpasangan, dan Bai Ze bertanggung jawab atas lantai atas dari lantai 20.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Ficção CientíficaPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...