14

334 28 0
                                    

Bab 14 Kedua wanita itu tertegun.

Kelompok itu memarahi dan mengutuk selama lebih dari sepuluh menit, tetapi mereka masih dengan patuh keluar untuk membeli.

  Namun, setelah delapan hari hujan deras, sebagian besar lantai pertama sudah terendam banjir, dan tidak mungkin keluar lagi melalui pintu gerbang.

  Setengah jam kemudian, beberapa staf komunitas mengirimkan kayak di pintu masuk koridor di lantai pertama.

  Segera gelombang pertama dari lima orang yang keluar naik ke kayak, diserahkan kepada staf komunitas dan berangkat.

  Lima belas menit kemudian, berita mereka datang dari grup.

  "Sial, ada begitu banyak orang di supermarket ini. Jika tidak ada banyak orang bersenjata di sini untuk menjaga ketertiban, saya khawatir itu akan berantakan. " , Sebotol air mineral 500ml harganya

  lebih dari 50 yuan, dan segenggam mie kering harganya lebih dari 100 yuan!" "

  Omong-omong, semuanya, tolong siapkan lebih banyak uang dan kemari, uang yang kami bawa tidak cukup.

  " untuk mengambilnya? Mahal sekali, apakah Biro Harga tidak mempedulikannya

  ?"

  , kamu Saya masih berpikir itu

  mahal . sore hari, dan meskipun Chen Tiantian tidak kekurangan perbekalan, jika dia tidak pergi, dia pasti akan menimbulkan kecurigaan dari orang lain.

  Dia hanya bisa mengenakan jas hujannya dan bersiap untuk turun terlebih dahulu, menunggu kelompok orang terakhir kembali.

  Chen Tiantian sedang mengenakan sepatu hujannya ketika seseorang mengetuk pintu.

  "Ini aku." Chen Tiantian mengenali suara dingin Bai Ze, dan setelah membuka pintu, itu memang Bai Ze, dengan Lin Fang dalam jas hujan berdiri di sampingnya.

  "Manis, Bai Ze berkata bahwa kita berada di lantai pertama. Lebih baik kita pergi bersama agar lebih aman."

  “Oke, aku ingin memintamu ikut denganku, ayo pergi.” Chen Tiantian tersenyum pada Bai Ze.

  "Ayo pergi, Tuan Bai."

  "Panggil saja aku dengan namaku," kata Bai Ze ringan, sedikit mengernyit.

  Chen Tiantian tidak berbicara tetapi mengangguk, dan mereka bertiga berjalan menuju tangga Chen Tiantian menatap Bai Ze dengan tangan kosong dan tidak ada jas hujan padanya.

  “Apakah kamu tidak memakai jas hujan?” Chen Tian bertanya dengan curiga.

  “Yah, mereka berdua biasanya tidak ada di rumah, dan aku juga tidak.” Melihat kembali ke Bai Ze, dia menemukan bahwa dia tidak mengenakan jas hujan, kata Lin Fang dengan malu.

  “Tidak apa-apa, aku akan pergi ke supermarket untuk melihat apakah ada yang tersisa, ayo pergi.” Bai Ze menjawab Chen Tiantian dengan tenang.

  “Tunggu aku.” Setelah selesai berbicara, Chen Tiantian dengan cepat berbalik ke rumah, mengambil jas hujan pria baru dari luar angkasa, dan keluar lagi.

  "Kamu harus memakai ini. Ini harus disiapkan oleh ayahku. Aku menemukannya saat aku sedang merapikan rumah. "Chen Tiantian menyerahkan jas hujan itu kepada Bai Ze.

  “Ini baru.” Khawatir bahwa Bai Ze tidak menyukai fakta bahwa orang lain menggunakannya, Chen Tiantian menambahkan.

  Meskipun dia baik-baik saja tanpa jas hujan karena kebugaran fisiknya, Bai Ze tetap mengambilnya dari Chen Tiantian dan memakainya.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang