12

364 28 1
                                    

Bab 12 Sleeping Live

  Mendengar pintu dibuka, Zheng Anan langsung bergegas mendekat dan memeluk paha Chen Tiantian.

  "Bibi, kamu akhirnya bangun, matahari akan segera terbenam."

  "An'an lapar, jadi dia bangun dan memakan kue yang kamu taruh di atas meja, dan aku meninggalkan sepotong besar untuk Bibi."

  Zheng Anan berpikir Menunjuk Master Na, mereka berkata dengan penuh simpati.

  “Kurasa mereka juga lapar, Kakek Na tidak punya energi untuk bermain dengan mainan lagi.” “

  Maaf, aku tidur terlalu lama, aku akan segera memberimu sesuatu untuk dimakan.”

  Chen Tiantian buru-buru mengambil lima kati daging sapi, Dua kati daging kambing diberikan kepada Na Ye dan butiran beras, serta susu dan rebung diberikan kepada Tuan Tuan.

  Ketiga anaknya sangat lapar, dan segera mulai makan dengan rakus.

  Chen Tiantian mengangkat teleponnya dan melirik jam 4:25, masih banyak pesan WeChat. Dia membuka kunci ponselnya dan mengklik WeChat, dan tentu saja semuanya dikirim kepadanya oleh Jack.

  Itu mungkin berarti menanyakan apakah dia bangun, apakah dia sudah makan, apa yang dia makan, apakah saudara laki-lakinya mengabaikannya, apakah dia bosan, dan hal-hal tidak penting lainnya.

  Tiba-tiba dia melihat masih ada lebih dari satu jam rekaman video call.

  "An'an, kamu udah video chat sama abang Jack sebelah?

  "

  Kalau begitu kalian semua bicara padaku ." Apa yang dia bicarakan? Kamu tidak memberitahunya rahasia bibiku, kan?"

  Chen Tiantian sudah dengan serius menjelaskan kepada Zheng An'an bahwa dia tidak boleh memberi tahu siapa pun bahwa dia bisa menyulap sesuatu. , dan bahwa Zheng An'an adalah tempat yang istimewa, dan setiap kali dia pergi sendirian.

  “Jangan khawatir, bibi, An An belum memberi tahu saudara Jack.”

  “Kakak Jack masih bertanya apa yang kamu lakukan.

  "Aku bilang bibiku akan mengeluarkan suara mendengkur ketika dia sedang tidur. Dia tidak percaya padaku, jadi aku kembali ke kamarku dan mendengarkannya. Dia tertawa bahagia. " "Apa?!" Alis Chen Tiantian mengerutkan kening

  .

  Malu dan marah, dia mendidik keponakannya dengan serius.

  Setelah dididik oleh Chen Tiantian, Zheng Anan menyeka air matanya dan mengusap pantat kecilnya.

  Zheng An'an sangat memahami bahwa anak laki-laki tidak boleh menonton anak perempuan tidur, dan untuk pertama kalinya melihat kekejaman bibinya.

  mendengus! Itu semua adalah kesalahan Kakak Jack, yang tidak mempercayai kata-kata An An, dan bahkan bertaruh dengannya bahwa jika bibiku mengeluarkan suara mendengkur saat tidur, dia akan membelikannya 5 mainan.

  Chen Tiantian tidak peduli dengan rasa laparnya, jadi dia memukuli Zheng An'an dengan kejam.

  Zheng Anan sambil menangis meyakinkannya bahwa dia tidak akan pernah berani melakukan ini lagi di masa depan, dia sepertinya benar-benar menyadari kesalahannya dan mengoleskan obat anti pembengkakan ke bokong Zheng Anan.

  Sekarang tidak ada air, listrik, atau gas, Chen Tiantian mengeluarkan dua makanan cepat saji, dan Zheng Anan serta Zheng Anan masing-masing makan satu.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang