Bab 61 Yu Qing tinggal di sebelah rumahnya,
"Bisakah kamu mengembalikan obat itu padanya?" Chen Tiantian kembali menatap Zhang Wei dan bertanya dengan lembut.
"Sun Lei, beri Yu Qing obat dan suruh mereka pergi," kata Zhang Wei dengan lemah, dia akan pingsan, jadi dia ingin menyuruh mereka pergi dengan cepat.
“Kakak Zhang, aku mengembalikan obatnya ke gudang pagi ini, dan semuanya ada di sana sekarang.” Suara Sun Lei menjadi lebih lembut dan matanya beralih ke Chen Tiantian.
Artinya tidak bisa lebih jelas. Obatnya sudah ada di tangan Chen Tiantian, jadi jika kamu ingin mendapatkan obatnya, kamu harus pergi ke dia.
Chen Tiantian mengetuk dahinya dengan jari karena malu, dan mengusir kedua wanita itu keluar dari gudang terlebih dahulu.
"Batuk, apa. Yu Qing akan membawakannya untukmu saat kita turun nanti. Kamu dan Song Qingqing keluar dulu. Aku masih punya beberapa kata untuk dikatakan kepada mereka.
" akan berada tepat di luar pintu." "Yu Qing sedikit bingung dengan perilaku Chen Tiantian, tetapi dia tidak mengajukan pertanyaan lebih lanjut, dia hanya menyuruhnya untuk meneleponnya jika dia membutuhkan bantuan, dan kemudian mundur.
Ketika Song Qingqing mendengar bahwa Chen Tiantian memintanya untuk pergi dengan Yu Qing, dia memiliki sedikit harapan di matanya dan mengikuti Yu Qing keluar dari gudang.
di luar pintu.
"Saudari Yu Qing, aku ..." Song Qingqing berkata dengan malu, tetapi disela dengan dingin oleh Yu Qing.
"Jangan panggil aku kakak, aku tidak mampu menjadi kakakmu, aku tidak ingin berbicara denganmu."
Wajah Song Qingqing memucat untuk sementara waktu, memang Yu Qing yang merawatnya sepanjang waktu. waktu sebelumnya, jadi dia tidak mengalami terlalu banyak kesulitan.
Sekarang dia berpikir bahwa dia akan diganggu lebih buruk setelah Yu Qing pergi, jadi dia hanya bisa memohon Yu Qing untuk membantunya dengan wajah nakal.
"Aku benar-benar minta maaf, Saudari Yu Qing. Tapi aku terlalu takut untuk melakukan ini. Kemari dan pukul aku, dan aku akan memukulmu kembali untuk menebus kesalahan, oke? Maafkan aku! Bantu aku memberitahunya bahwa aku' maaf Bisakah kamu mengambilnya!"
"Song Qingqing, apakah kamu merasakan hati nuranimu dan mengatakan bahwa aku tidak baik padamu? Dan kamu tahu bahwa putriku menungguku pulang untuk menyelamatkan hidupnya, tetapi kamu ingin memperlakukanku seperti ini! Ketika kamu pergi ke Zhang Wei untuk melaporkanku, apakah kamu memikirkanku? Jangan bicara omong kosong lagi, aku hanya akan memperlakukannya sebagai gigitan oleh hal yang berhati serigala." Yu
Qing dengan paksa menarik kembali tangan Song Qingqing yang memegangnya. , dan dengan lembut menggosok pergelangan tangan Wu Qing yang telah dipukuli sebelumnya. Dia benar-benar membenci Song Qingqing di dalam hatinya sekarang, karena pengkhianatannya, mungkin putrinya ada di
pintu saat ini.Melihat Yu Qing dan yang lainnya menutup pintu, Sun Lei ketakutan. Zhang Wei menunduk, dia ceroboh, Jin Lingling tidak boleh dilepaskan.
Sekarang Chen Tiantian mengusir Song Qingqing dan yang lainnya. Keduanya adalah orang cacat. Di depan kedua anjing ini, jangan biarkan orang lain membantai mereka di sini!
"Kalian berdua berbalik," kata Chen Tiantian kepada Zhang Wei dan Sun Lei yang memiliki ekspresi berbeda di tanah."Kamu. Apa yang kamu inginkan? Jangan main-main, bukankah kita sudah sepakat, kamu ingin menarik kembali kata-katamu? "Sun Lei menatap Chen Tiantian dengan ngeri, dan berkata dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...