23

237 19 0
                                    

Bab 23 Yang tua pergi, yang muda datang ke lantai 33

rumah Xiao sedang tertawa dan tertawa saat ini, Lin Fang terhibur oleh Zheng An'an dan Feng Baobao.

  Chen Tiantian pulang untuk mengambil barang lima menit yang lalu Melihat Baobao Feng dan Lin Fang mengobrol dengan penuh semangat, Bai Ze juga pergi keluar dengan Chen Tiantian untuk membeli sosis ham.

  "Oh, jadi begitulah cara kalian mengenal satu sama lain!" Lin Fang berpikir itu sangat menarik setelah mendengar Feng Baobao berbicara tentang adegan di mana dia dan Chen Tiantian bertemu untuk pertama kalinya di lift.

  "Itu benar, kamu tidak tahu bagaimana aku tidak tahu mengapa Fumeiku yang biasanya jinak tiba-tiba menjadi sangat mudah tersinggung. Biarkan aku memberitahumu. "Tiba-tiba, bel pintu lain berbunyi, menyela pembicaraan

  Feng Baobao.

  "Siapa lagi!" Lin Fang memutar kelopak matanya, dan pergi ke pintu masuk untuk membuka tampilan bel pintu dengan sangat tidak bisa berkata-kata.

  "Keluarga ini lagi, tapi mereka berani datang!" Lin Fang bergumam marah dengan suara rendah.

  Lin Fang melihat wajah besar Zheng Fei di layar sangat dekat dengan piringnya, menyipitkan mata kanannya dan melihat rumahnya melalui lubang intip di pintu, seperti pencuri celaka.

  "Apakah Zheng Gang ada di sini lagi?" Pintu dapur berada di dekat pintu masuk, Xiao Feng menjulurkan kepalanya keluar dari dapur untuk bertanya pada Lin Fang ketika dia mendengar kata-kata Lin Fang.

  "Ini tidak tua, kali ini masih muda." Lin Fang menunjukkan ekspresi bosan.

  "Datang lagi dan lagi, apakah kamu menggertak keluargaku? Aku tidak ingin menyapa mereka, Lei Lei, pergi dan usir mereka," Lin Fang melambai ke Xiao Lei yang bersembunyi di dapur.

  “Kamu biarkan pemiliknya pergi, bukankah menurutmu aku ingin menyapa mereka?” Xiao Lei akhirnya melarikan diri dari ruang tamu ke dapur dengan dalih membantu ayahnya, dan bersih selama dua menit.

  "Bagaimana cara berbicara, Jack juga seorang tamu, bagaimana mungkin ada alasan untuk meminta tamu menyelesaikan masalah? Ayo cepat!"

  “Ya.” Xiao Lei menatap langit, dan bertukar pandang dengan ayahnya. Di mana pun dia bersembunyi, ibunya tidak berniat melepaskannya, dia sangat enggan meletakkan bawang merah di tangannya dan berjalan keluar dari dapur.

  Setelah Xiao Lei keluar dari dapur, dia melirik Feng Baobao yang sedang bermain tebak-tebakan dengan Zheng Anan di sofa, sungguh pria yang menyebalkan!
  Zheng An'an melihat Xiao Lei menatap mereka dengan jijik, mata seperti itu tidak bisa menatapnya, jadi itu pasti orang di seberangnya, jadi dia dengan ramah mengingatkan Feng Baobao.

  “Kakak Feng Baobao, sepertinya Nenek Lin meminta saudari Xiaolei untuk membuka pintu, dan saudari Xiaolei sepertinya sedikit tidak senang.” Zheng Anan melangkah maju dan memberi tahu Feng Baobao dengan suara rendah.

  “An'an, saudaraku, pergi dan lihatlah, kamu bermain dengan roti kukus dulu.” Feng Baobao hampir berjalan ke dapur begitu dia selesai berbicara.

  "Bibi, siapa orang ini?!"

  Feng Baobao bertanya dengan heran. Dia juga melihat Zheng Fei di luar pintu melalui layar tampilan. Dia mengira orang itu ada di sini untuk menemukan Xiao Lei, jadi Lin Fang meminta Xiao Lei untuk membuka pintu , jadi dia langsung gugup.

  Xiao Lei, yang sudah meletakkan tangannya di gagang pintu, mendengar seruan Feng Baobao, berhenti membuka pintu, dan menoleh untuk menatapnya.

  "Oh, ini ayah An'an. Dia mungkin datang menemuimu. Aku tidak ingin melihatmu, jadi aku meminta Leilei untuk menyuruhnya pergi. "Lin Fang sedikit terkejut dengan reaksi Feng Baobao, tetapi menjelaskan kepada dia.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang