Bab 60 Selamat Tinggal Yu Qing
"Itu benar, siapa yang menginginkan seseorang yang mengkhianatiku." Zhang Wei mengangguk, lalu memanggil seseorang.
Setelah panggilan tersambung, dia hanya mengatakan untuk membawa Yu Qing ke gudang dan menutup telepon.
"Tutup mulutmu tentang masalah hari ini. Jika kamu berani mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, jangan salahkan aku karena bersikap kasar! "Zhang Wei mengancam Song Qingqing, yang memandang manusia dan hewan tanpa bahaya, dengan mata galak.
Adapun Sun Lei, mereka adalah teman sekelas dan teman sekamar di asrama yang sama, mereka telah bersama siang dan malam selama empat tahun dan dia cukup percaya pada Sun Lei.
"Kakak Zhang Wei, bahkan jika kamu memberiku sepuluh keberanian, aku tidak akan berani." Song Qingqing gemetar ketakutan, liku-liku hal-hal terjadi terlalu cepat dan dia masih belum keluar dari keterkejutannya.
Dia tidak tahu bahwa Chen Tiantian masih memiliki begitu banyak perbekalan, dan dia akan membawa Yu Qing bersamanya.Song Qingqing sangat menyesal sekarang.
Chen Tiantian melihat bahwa tidak ada bangku atau kursi untuk diduduki di gudang ini kecuali lemari penyimpanan dan beberapa lemari es, jadi dia duduk di lantai dan menunggu dengan tenang sampai mereka membawa Yu Qing sebelum pergi.
Beberapa menit kemudian, pintu gudang dibuka dari luar, dan seorang wanita masuk memimpin Yu Qing yang diikat dengan potongan kain.
"Kakak Zhang, biarkan aku membawanya." Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia tertegun oleh pemandangan di depannya.
Zhang Wei dan Sun Lei duduk di tanah dengan wajah pucat, dan tangan kanan mereka terbungkus kain kasa berdarah.
Pria bersenjata berat itu duduk bersila di tanah dan bermain dengan pistol. Dia membacanya dengan benar, itu adalah pistol!
Dan Yu Qing juga terkejut saat melihat pemandangan di gudang, dia tidak menyangka Chen Tiantian begitu tangguh.Menghadapi dua pria jangkung dan kuat, mereka tidak terluka, di sisi lain, Zhang Wei dan yang lainnya berlumuran darah dan malu, jelas, Chen Tiantian menaklukkan mereka.
Ketika dia melihat Chen Tiantian menodongkan pistol ke arahnya tadi malam, dia terkejut, tapi sekarang Yu Qing bahkan lebih penasaran tentang apa yang mereka bawa ke sini.
Song Qingqing dan yang lainnya menyalahkannya, apakah mereka akan menyerahkannya kepada Chen Tiantian sekarang? Tapi sebelum dia bisa mengetahuinya, seru Jin Lingling.
"Kakak Zhang, ada apa denganmu?! Mengapa kamu berdarah begitu banyak? Kamu menungguku datang! "Wanita itu berbalik dan ingin memanggil seseorang, tetapi Zhang Wei menghentikannya sebelum dia melewati ambang pintu. "Kembalilah, aku baik-baik saja! Suruh mereka membiarkan
orang ini dan Yu Qing pergi."
kayak? Milikmu Apakah dia yang terluka!" Jin Lingling sangat tidak bisa menerima kata-kata Zhang Wei, dia berdiri di sana dan bertanya dengan bingung.
"Jin Lingling, apakah kamu tidak mengerti ketika aku mengatakan biarkan mereka pergi?" Zhang Wei menahan rasa sakit yang parah dan menatap Jin Lingling dengan tidak sabar. Dia hanya ingin mengirim Chen Tiantian dan Chen Tiantian pergi dengan cepat sehingga dia bisa menanganinya. rasa sakit yang tumbuh di pundaknya.Luka tembak yang menyakitkan.
"Oke, oke, aku akan pergi dan memberi tahu mereka segera." Setelah selesai berbicara, Jin Lingling melepaskan kain di tangannya dan berlari keluar. Melihat kondisi Zhang Wei yang buruk, dia sangat khawatir dengan lukanya. , dan dia punya Niat lain.
Begitu Jin Lingling pergi, Chen Tiantian menatap Yu Qing yang memar di wajahnya, orang-orang ini benar-benar tanpa ampun dalam serangan mereka. Dia pergi ke pintu, mengambil gunting di tanah dan berjalan ke arah Yu Qing.
"Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo" melihat Chen Tiantian yang datang untuk mengambil gunting, dia panik, menggelengkan kepalanya dengan putus asa dan mundur. Dia ingin menjelaskan pesan telepon, tetapi mulutnya dilakban dan dia hanya bisa mengeluarkan suara rengekan putus asa.
“Ulurkan tanganmu dan aku akan melepaskannya untukmu.” Chen Tiantian menatap Yu Qing yang ketakutan dan terus mundur, jadi dia harus menjelaskan bahwa dia hanya ingin membantunya memotong kain.
"Hah?!" Yu Qing berhenti karena terkejut dan menatap kosong ke arah Chen Tiantian.
Melihat Yu Qing tidak lagi bergerak, Chen Tiantian melangkah maju dan mengangkat tangannya, dan dengan mudah memotong kain gorden yang mengikatnya.
Belenggu di tangannya terlepas, Yu Qing akhirnya sadar, mengangkat tangannya dan merobek selotip di mulutnya dan bertanya pada Chen Tiantian dengan bingung.
"Mengapa kamu ingin menyelamatkanku?"
"Meskipun prosesnya sedikit berbeda, bagaimanapun juga aku sudah mendapatkan barang-barangnya. Maka kesepakatan kita masih dihitung, dan tentu saja aku akan membawamu pergi," kata Chen Tiantian dengan jujur.
“Apakah kamu tidak curiga bahwa aku juga berbohong padamu?” Yu Qing terus bertanya pada Chen Tiantian.
"Kamu tidak perlu pergi ke tingkat seperti itu untuk berbohong padaku, jangan membicarakannya, ayo pergi sekarang, apakah kamu sudah mendapatkan obatmu?"
Chen Tiantian mengangkat dagunya untuk memberi isyarat kepada Yu Qing, dia benar-benar tidak bisa katakanlah sekarang, pakaian Rambut sebahunya bengkok dan acak-acakan, dan ada bekas merah dan memar di wajah dan lehernya, dan darah kering menodai sudut mulutnya.
Jelas bahwa Zhang Wei dan yang lainnya telah memukulinya, meskipun dia dipukuli dan dimarahi oleh Yu Qing, dia tidak mengungkapkan kepada mereka bahwa dia memiliki senjata.
Sejak Zhang Wei dan Song Qingqing bereaksi kaget ketika mereka melihatnya memegang senjata, Chen Tiantian memutuskan untuk membawa Yu Qing pergi bersamanya.
"Terima kasih! Saya mendapatkan obatnya, tetapi mereka mengambilnya kembali nanti. Tidak apa-apa. Saya akan memikirkan cara lain. Ayo pergi," Yu Qing dengan tulus berterima kasih kepada Chen Tiantian.
Awalnya, dia sudah menyerah setelah dikhianati oleh Song Qingqing, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa Chen Tiantian akan bersedia membawanya pergi. Adapun masalah obat, dia harus pulang dulu dan kemudian memikirkan cara lain. Jia Yuqing sudah sangat puas.
(akhir bab ini)
bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnyaItem saya memiliki panel pemutakhiranStarCraft: Kekaisaran TiraniAkhir dimulai dengan mimpi burukDokter PesonaKelahiran Kembali di Akhir Zaman: Berlatih dengan BayiMaster metafisika membangun kembali dunia bawah di dunia antarbintangPedang Fajar
Salah bab? Klik di sini untuk melaporkan
penutup
latar belakang
font
Hitam elegan
Pingfang
garis
ukuran huruf
20
-+
papan peringkat pembaruan terbaru semua novel Tag Fiksi Populer
Hak Cipta 202169 Bilah Bukuwww.69shu.com
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Fiksi IlmiahPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...