Bab 21 Zheng Gang dan Yan Shiqin datang ke pintu dan berteriak,
"Oh, aku sangat marah." Setelah Lin Fang ditekan oleh Xiao Feng, dia dengan marah menenangkan dirinya.
Begitu dia mendengar apa yang dikatakan Bai Ze kepada Zheng Gang dan istrinya, darahnya melonjak, dan dia berharap bisa segera memarahi Zheng Fei.
Bai Ze memperhatikan bahwa Chen Tiantian dan Zheng An'an terlihat seperti tidak ada hubungannya dengan mereka dari awal sampai akhir.
"An'an, kamu ..." Lin Fang ingin menghibur Zheng An'an, tetapi dia melihat bahwa Zheng An'an sedang bersenang-senang dengan roti kukusnya seperti orang normal.
Zheng Anping mendengarkan Cheng. Dia sangat senang bibi dan kakeknya menemaninya setiap hari. Adapun mereka, mereka sudah menyerah padanya, jadi dia tidak peduli apa yang terjadi pada mereka.
"Nenek Lin, hanya bibi kecil, jangan mengetuk stok kentut kecil Ann, dan Ann senang setiap hari, dan aku tidak sedih Ahem, jangan Marah, kamu akan keriput saat marah!"
Zheng An'an berkata dengan sungguh-sungguh, tetapi dia tidak pernah berhenti membelai kucing itu.
"Oke, Nenek Lin tidak ingin memiliki kerutan. Anakmu, kamu bisa melakukan kesalahan, bagaimana kamu bisa mengalahkanmu, dan dari mana kamu belajar dari kata-kata berantakan ini? Apakah kamu tahu apa artinya pada pandangan pertama?" Lin Fang adalah selimut
... Kata-kata polos Zheng An'an membuatnya tertawa, dan dia berkomunikasi dengan suaminya dengan penuh pengertian di matanya, tetapi dia tidak tahu siapa di antara anak muda di depannya yang jatuh cinta pada siapa pada pandangan pertama.
"Bibi berkata bahwa cinta pada pandangan pertama berarti kamu menyukai An An begitu bertemu. Kakek nenek tidak menyukai An An saat bertemu, jadi mereka tidak boleh jatuh cinta pada An An pada pandangan pertama. "Melihat Lin Fang bertanya dia, Zheng An'an menjelaskan dengan patuh.
“Yah, benar, benar, An An luar biasa, dan dia benar!” Lin Fang memuji Zheng An'an karena berperilaku baik dan masuk akal.
Chen Tiantian tidak berbicara sepanjang waktu, dia hanya ingin melihat apakah Zheng An'an akan tertekan saat dihadapkan pada berita semacam ini. Dilihat dari hasilnya, Zheng Anan lebih optimis dari yang dibayangkannya.
"Uh, itu." Feng Baobao membuka mulutnya dengan hati-hati, ingin bertanya apakah dia harus pergi dan melihatnya atau tidak? Sebelum dia selesai berbicara, dia terganggu oleh ketukan kasar di pintu.
Bang bang bang, bang bang bang.
"Lin Fang, buka pintunya. Aku tahu kamu ada di rumah. Aku baru saja melihat seseorang pergi ke rumahmu. "
Ada teriakan sombong Zheng Gang di luar pintu.
"Lin Fang, apakah kamu melihat kami mencari dokter dalam grup, jadi kamu sengaja memanggilnya ke rumahmu, dan tidak membiarkannya pergi ke dokter untuk cucuku untuk membalas dendam keluarga kita." "Lin Fang, jangan berpikir kamu
bersembunyi Rumah itu sudah berakhir, buka pintunya dengan cepat! Serahkan dokter! Kalau tidak, jika sesuatu terjadi pada cucuku, aku tidak akan pernah berakhir denganmu." "Maaf, aku tidak berharap mereka
datang di sini." Mendengar teriakan di luar pintu, Bai Ze Said dengan wajah menyesal.
"Itu tidak ada hubungannya denganmu, jadi tidak perlu meminta maaf. Keluarga mereka terlalu banyak menipu orang! "Lin Fang menghibur Bai Ze sebelum membuka pintu.
"Oke, saya tidak datang untuk mencari mereka, tetapi mereka tidak sabar untuk menemukan rumah saya. Saya ingin melihat apa yang ingin dia lakukan dengan saya! "
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...