Bab 11 (Cadangan) Nyalakan mode penyalinan tanpa batas.
Chen Tiantian tidak berani menggunakan senter di sepanjang jalan. Jika seseorang tidak tertidur dan ditemukan, itu akan merepotkan. Untungnya, malam ini saat bulan purnama di langit, dia akan memanfaatkan cahaya bulan.
Setelah 20 menit, dia akhirnya sampai di pintu unit, dan dia dengan hati-hati menghindari pria sial yang meninggal di depan pintu unit pada malam hari.
Setelah meninggalkan komunitas dan menuju jalan utama, dia mengendarai sepeda listrik kecil dan dengan cepat bergegas ke supermarket besar Xumma yang berjarak 800 meter di bawah sinar bulan yang dingin.
Ketika dia mendekati pintu masuk supermarket, dia samar-samar melihat pintunya setengah terbuka. Melihat lebih dekat, masih ada dua mayat di depan pintu, Sebelum dia bisa memikirkannya, dia melangkahi mayat dan berjalan ke supermarket.
Supermarket terhubung ke pusat perbelanjaan, dia mengeluarkan senter yang terang dan mulai naik ke atas dari lantai pertama, dia mengambil setengah barang di sini dan menyimpan setengah lainnya. Pakaian, sepatu, makanan, dan minuman semuanya termasuk dalam ruangnya.
Setengah jam kemudian, Chen Tiantian menyelesaikan penyisiran, dan bergegas ke supermarket berikutnya.Jika dia menemukan toko yang tidak terkunci di jalan, dia akan berhenti dan mencari.
Dia menggunakan tang hidrolik untuk memotong kunci pintu di Midland Mall, dan juga membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menyelesaikan pembelian.
Ketika melewati Toko Obat Youhao, Chen Tiantian berencana untuk turun dan menjarahnya, ketika dia membuka pintu dan masuk, dia mendapat banyak obat dan sebagainya.
Akhirnya, dia pergi ke pom bensin.
Tepat ketika dia hendak mengendarai baterai kecilnya ke arah pom bensin, dia menemukan bahwa kuncinya tidak diambil dari skuter listrik Made di sebelahnya, dan dia begitu saja membawanya ke ruang bayi.
[Kamu telah mencapai kondisi tertentu, dan benda mati di luar angkasa dapat disalin tanpa batas. 】
Hah? Apakah dipicu oleh eDonkey kecil ini? Tapi dia membeli mobil merek ini sebelumnya dan memasukkannya. Tidak ada yang spesial dari mobil ini?
Dia mengeluarkan mobil dengan pikirannya, dan dengan rasa ingin tahu mempelajari keledai listrik biasa yang 80% baru di depannya selama sepuluh menit.
Ternyata itu adalah keledai listrik kecil yang sangat biasa sehingga tidak bisa lebih biasa Chen Tiantian tidak punya pilihan selain mengambil kembali mobilnya.
Dan di ruang tempat mobil itu awalnya ditempatkan, ada mobil yang sama yang diparkir di sana dengan tenang, dan Chen Tiantian berseru di dalam hatinya bahwa itu ajaib dan wow!
Mereka dapat disalin tanpa batas, jadi dia tidak pergi ke pom bensin, dia langsung memutuskan untuk pulang, dan dengan senang hati mengendarai keledai listrik kecil menuju rumah.Dua puluh menit kemudian, Chen Tiantian meletakkan eDonkey kecil di gerbang komunitas, dan berjalan cepat ke gedung unit.
Sudah lewat jam 4:30, dan Chen Tiantian, yang telah sibuk di luar selama lebih dari tiga jam, merasa khawatir melihat tangga di depannya.
Di lantai 33, mudah baginya untuk berjalan, tetapi sangat tidak nyaman bagi Chen Tiantian, yang tidak suka olahraga, untuk memanjat.Dia tidak punya pilihan lain selain mengertakkan gigi dan melangkah maju.
Setelah sekian lama, rasanya seperti akan fajar.
Terengah-engah, Chen Tiantian membuka pintu keamanan di lantai 33, menyegel pintunya lagi, mengeluarkan mesin untuk menyedot debu beracun di area aman, lalu membuka pintu dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Ficção CientíficaPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...