19

299 20 0
                                    

Bab 19 Mengirim kotoran kucing

  Zheng Anan menutupi telinga kecilnya, mengeluh kepada Baobao Feng dengan ketidakpuasan.

  "Kakak Feng Baobao, mengapa kamu berteriak begitu keras? Kamu membuatku takut, kamu tahu? Aku akan memberi tahu Bibi Xiaolei sebentar lagi!" Chen Tiantian

  diam-diam mengacungkan jempol pada Zheng Anan, Zheng Anan Wajah kecil itu segera menjadi bangga .

  “Hehe, maafkan aku, maafkan aku, pertahankan suaraku.”

  Feng Baobao tahu bahwa Bai Ze pasti telah memberi tahu Tiantian nama aslinya.

  Hanya saja dia tahu terlalu sulit untuk menyerang Bai Ze, jadi dia hanya bisa menundukkan kepalanya pada Chen Tiantian dan dua kekuatan jahat lainnya.

  Feng Baobao menyingkirkan ekspresi marahnya, dan segera menenangkan Zheng An'an dengan hati-hati.

  "Ann yang baik, jangan panggil aku Kakak Feng Baobao lagi, panggil aku Kakak Jack seperti sebelumnya." "

  Tidak, Kakak Feng Baobao terdengar sangat baik, dan bibiku berkata, kami akan membantumu mengingat namamu, jika tidak kamu akan lupa Ya ."

  Kata-kata Zheng Anan menusuk hatinya seperti pisau yang kejam.

  Dia memohon belas kasihan dan memandang Chen Tiantian, tetapi Chen Tiantian hanya tersenyum padanya dan merentangkan tangannya berpura-pura tidak berdaya.

  Chen Tiantian memuji Zheng Anan di hatinya dan berencana mengiriminya pesta mainan.

  Adapun Feng Baobao, dia tidak bermaksud untuk membiarkannya pergi begitu saja, dia menyimpan dendam terhadap siapa pun yang membiarkan dia melihatnya memalukan.

  “Batuk, aku masih ingin mengirim kotoran kucing ini ke Sister Xiaolei dan yang lainnya.”

  Melihat tatapan tak berdaya Chen Tiantian, Feng Baobao tahu bahwa itu karena Zheng Anan merekam tidur dan dengkurannya terakhir kali.

  Feng Baobao telah diejek karena nama ini sejak dia masih kecil, dia tidak bisa membiarkan Xiao Lei menertawakannya juga!

  Untuk mempertahankan citranya di depan Xiao Lei, dia tidak boleh mengungkapkan bahwa namanya adalah Feng Baobao, jadi dia hanya bisa terus memohon dengan getir kepada Chen Tiantian.

  “Tunggu!” Feng Baobao memasang senyum yang lebih menyanjung, dan memanggil Chen Tiantian yang hendak mengetuk pintu Xiao Lei.

  Bahkan Bai Ze melihat Feng Baobao sangat mencintai rumah dan Wu untuk pertama kalinya.

  "Xiao Tiantian, beri tahu aku syaratnya. Bagaimana kamu bisa berhenti memanggilku Feng Baobao di depannya?"

  “Maukah Anda menyetujui syarat apa pun yang saya katakan?”

  Feng Baobao berpikir sejenak dan mengertakkan gigi.

  "Ya, setujui apa saja!"

  "Ya, ya, tapi saya belum memutuskan syarat apa pun, jadi saya berutang terlebih dahulu."

  Chen Tiantian menatap Zheng Anan, dan Zheng Anan segera memahami niat Chen Tiantian. Bertanya, dengan manis mendesak Feng Baobao untuk terus memindahkan kotoran kucing.

  “Kakak Jack, ayo bergerak cepat.”

  “Hei, ayo bergerak, ayo bergerak sekarang.”

  Baobao Feng membawa sekantong kotoran kucing ke rumahnya sambil berbicara, tapi dia masih bertanya pada Chen Tian dengan bingung.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang