35

156 11 0
                                    

Bab 35 Memainkan Mahjong

  Chen Tiantian menyetujui undangan Lin Fang, menutup videonya, dan melihat waktu Dia duduk di sini dan memeriksa berita selama lebih dari satu jam, dan sudah lewat jam sembilan.

  Dia kembali ke kamarnya dan berganti pakaian kasual, dan meminta Zheng Anan, yang sedang bermain, untuk kembali ke kamarnya untuk berganti pakaian.

  "Ya, aku bisa pergi merekrut roti kukus lagi. Tapi bibi, kapan kita bisa mengajak Na Ye dan mereka bermain juga?" Chen Tiantian mengubah Zheng Anan menjadi

  gaun bunga kuning muda dan menggaruk Hidungnya yang kecil dan transparan menjawab pertanyaannya.

  “Tidak apa-apa saat mereka dewasa.”

  “Apakah harus sebesar An An?” Zheng Anan terus bertanya dengan polos.

  “Yah, aku khawatir aku harus tumbuh menjadi lebih besar dari An An.” Setelah dipikir-pikir, Chen Tiantian kira-kira seumuran dengan An An, dan mungkin baru berusia lebih dari satu tahun, dan aku khawatir dia perlu dinaikkan lagi.

  “Lalu apakah mereka akan tumbuh lebih besar dari An An?”

  “Ya.” “

  Lalu An An di masa depan?” Zheng An An cemberut, memegang kepala kecilnya dengan tangan kecilnya dan ingin bertanya.

  "Oke, Nenek Lin sedang menunggu kita. Apakah kamu masih ingin pergi dan bermain dengan roti kukus?"

  Chen Tiantian melihat bahwa Zheng An'an terus bertanya seperti ada seratus ribu mengapa, dan segera mengubah topik pembicaraan. An An memang tertarik dengan topik baru.

  “Kalau begitu ayo pergi.” Zheng Anan segera mengesampingkan semua pertanyaan di kepalanya, meraih tangan Chen Tiantian dan berjalan menuju gerbang.

  “Tunggu, biarkan aku mengambil teleponnya, kamu pergi ke pintu dan menunggu bibi.”

  Chen Tiantian mengambil telepon di atas meja kopi dan pergi bersama Zheng Anan.

  Chen Tiantian membunyikan bel pintu rumah Xiao, dan Xiao Lei datang untuk membukakan pintu untuknya setelah beberapa saat.

  "Cepat masuk, mereka telah mencuci mahjong dan sedang menunggumu."

  "Mahjong? Tidak cukup orang?"

  “Kamu akan tahu kapan kamu masuk.” Xiao Lei tidak berkata apa-apa lagi, berbalik dan berjalan ke dalam rumah.

  Zheng An'an bergegas ke kamar ketika Xiao Lei membuka pintu, dan ketika Chen Tiantian bingung dengan kata-kata Xiao Lei, dia mendengar suara renyah Zheng An'an.

  “Kakak Jack, halo kakak Bai Ze.”

  Chen Tiantian mengikuti Xiao Lei ke ruangan tempat meja mahjong diletakkan, dan melihat Feng Baobao dan Bai Ze ada di sana, dan mereka benar-benar mengocok kartu dan menunggu kedatangannya.

  “Kalian sedang bermain, aku akan membawa An An ke ruang tamu untuk bermain.” Setelah selesai berbicara, Xiao Lei menatap Chen Tiantian dengan penuh terima kasih, dan berjalan pergi dengan Zheng An An tanpa menoleh ke belakang.

  Chen Tiantian memutar matanya. Dia menyesal menyetujui Lin Fang. Dia tidak tahu apakah Baobao Feng telah berbicara omong kosong dengan Lin Fang setelah dia datang. Yang penting dia tidak memakai sarung tangan. Dia pikir dia hanya berbicara dengan Keluarga Lin Fang Bermain poker, saya tidak menyangka kedua orang ini ada di sana, tetapi dia tidak bisa berbalik dan pergi sekarang karena mereka ada di sini.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang