Bab 64 Mengantarkan orang dengan selamat
"Tidak apa-apa, biarkan mereka mencoba." Chen Tiantian menarik tangan Yu Qing dari dadanya.
"Tapi mereka ..." Yu Qing ingin membujuk Chen Tiantian untuk menunjukkan belas kasihan.
"Yu Qing, pergilah dari sini untuk kami, siapa yang kamu tunjukkan kemunafikanmu di sini?" Li Gang tidak mengetik ketika dia melihat tindakan Yu Qing, dia bahkan tidak memikirkannya ketika dia bisa pulang, seperti itu Membawa mereka diam-diam pulang.
Setelah semua orang ragu sejenak, mereka masih diliputi oleh keinginan untuk pulang dan ketakutan di depan mereka, mereka tidak ingin tinggal di sini dan terus diintimidasi oleh Zhang Wei dan yang lainnya.
Jadi mereka semua melihat ke arah Chen Tiantian yang kurus, mereka menelan ludah mereka, mengumpulkan keberanian mereka dan hendak bergegas ke arahnya, ketika mereka dihentikan oleh suara yang menusuk tulang di tangga.
“Jangan bergerak!”
Chen Tiantian awalnya ingin menyapa Mi Li dan yang lainnya, tetapi diinterupsi oleh pria di tangga.
Dia segera mengenali bahwa itu adalah suara Bai Ze yang dalam dan menarik.
Tapi kenapa dia ada disini? Chen Tiantian mengangkat matanya untuk melihat Bai Ze, hanya untuk melihat bahwa dia juga membidik orang-orang di depannya dengan pistol di tangannya.
Semua orang menoleh untuk melihat tangga di atas, dan seorang pria dengan pakaian terusan hitam murni, topeng dan topi memuncak juga menodongkan pistol ke arah mereka saat ini.
Hanya saja pistol di tangan pria ini terlihat lebih nyata. Dan paksaan yang berasal dari orang ini membuat mereka ketakutan.
Beberapa orang di kedokteran adalah karyawan perusahaan biasa, dan mereka belum pernah melihat pertempuran seperti itu.
Gadis kecil ini sepertinya mudah dihadapi, tetapi mereka tidak berani main-main dengan pria besar berusia 18 tahun di atasnya.
Untuk sementara, tidak ada Li Gang dan yang lainnya yang berani mengganggu
Bai Ze dengan cepat menuruni tangga dan berjalan menuju Chen Tiantian. Awalnya, dia sedang mencari Chen Tiantian di lantai 12 ketika dia mendengar suara tembakan dan jeritan wanita.Untuk beberapa alasan, dia memiliki firasat kuat bahwa Chen Tiantian ada di bawah, jadi dia bergegas turun.
Benar saja, ketika dia berlari ke tangga antara lantai dua dan tiga dalam waktu singkat, dia melihat empat orang mengelilinginya, dan dia mengarahkan pistol ke orang-orang itu.
Sebelum dia sempat memikirkan pistol di tangannya, dia melihat bahwa tiga orang akan menyerang Chen Tiantian, jadi dia buru-buru mengeluarkan pistolnya dan menghentikan orang-orang itu.
Bai Ze dengan cepat berjalan menuruni tangga ke sisi Chen Tiantian, dan bertanya padanya dengan suara rendah.
“Apakah kamu terluka?”
“Tidak.” Chen Tiantian menggelengkan kepalanya dan menjawab.
“Apa yang akan mereka lakukan?” Bai Ze lega ketika mendengar Chen Tiantian mengatakan bahwa dia tidak terluka, dan kemudian bertanya apa yang terjadi pada orang-orang ini.
“Mereka ingin saya membawanya pulang, dan jika saya tidak setuju, mereka ingin mencuri barang-barang saya.”
Keempat pria besar itu sedikit malu setelah mendengar apa yang dikatakan Chen Tiantian, dan masing-masing tersipu dan menundukkan kepala.
“Mereka benar-benar tidak tahu bahwa ada rasa malu di dunia ini,” tambah Chen Tiantian.
Bai Ze mengangguk setelah mendengar ini, memandang empat orang di seberang, dan kemudian bertanya pada Chen Tiantian.
"Apa rencanamu sekarang?"
"Jika mereka berhenti di sini, aku tidak akan melakukan apa pun pada mereka. Hei, aku khawatir mereka tidak akan menghargainya," kata Chen Tiantian dengan malas.
Melihat Chen Tiantian dan yang lainnya dengan sengaja membiarkan mereka pergi, mereka bertiga ditambah satu terluka, bagaimana mereka bisa menjadi lawan dari dua pria bersenjata itu, jadi mereka segera meminta maaf dan mengungkapkan pendapatnya.
"Kami salah. Ayo pergi, kami akan segera pergi! Tolong jangan tembak. "
Li Gang di samping hanya mengangguk tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tetapi saat ini dia merasakan sakit yang parah dari kakinya.
Dia akhirnya tahu bahwa gadis kecil di depannya adalah sepotong besi dan tidak bisa ditendang!
"Kalau begitu cepatlah!" Bai Ze berkata dengan dingin.
Ketiga orang yang tidak terluka itu langsung mengangkat kaki dan ingin lari, namun dihentikan oleh Li Gang dengan kejam.
"Datang dan bantu aku!"
Hei, siapa yang menjadikannya kepala departemen mereka! Ketiganya tidak punya pilihan selain berbalik dan membantu Li Gang yang terluka naik ke atas.
Setelah beberapa saat, ratapan menyakitkan Li Gang datang dari koridor—
setelah Li Gang dan yang lainnya pergi, Jin Lingling, yang bersembunyi di lantai tiga, mengutuk Li Gang dan yang lainnya di dalam hatinya, lalu pergi dengan beberapa lainnya. anak-anak Petugas juga berjalan ke atas dengan ringan.Yu Qing melihat bahwa Li Gang dan yang lainnya telah pergi, tetapi Chen Tiantian dan pria yang baru saja muncul masih memegang senjata mereka ke tangga, dia tidak bisa tidak menebak di dalam hatinya bahwa selain Li Gang dan yang lainnya, ada seharusnya orang lain bersembunyi di belakang mereka, saya ingin menunggu dan menuai keuntungan dari nelayan.
Hanya saja mereka tidak tahu apakah itu Zhang Wei atau yang lainnya, Yu Qing tidak tahu sekarang.
Setelah beberapa saat, Chen Tiantian dan Bai Ze meletakkan senjata di tangan mereka setelah memastikan bahwa semua orang telah pergi, dan diam-diam tidak saling bertanya saat ini.
"Bagaimana kamu tahu aku di sini?" Chen Tiantian bertanya pada Bai Ze setelah meletakkan pistol udara. Dia bertanya-tanya dalam hatinya bahwa Bai Ze telah mengikutinya, bukan? Mustahil, jika dia benar-benar mengikutinya, mereka akan menemukannya sejak lama,
"Tebak." Bai Ze mengatakan yang sebenarnya, dia benar-benar menebak.Sebelumnya, dia datang ke Gedung Baoding hanya untuk mengambil beberapa peralatan ski, yang menurut Bai Ze agak aneh, jadi dia menduga bahwa Chen Tiantian pasti detektif kedua yang datang ke sini.
Tapi mengapa dia datang untuk kedua kalinya, panennya jauh lebih sedikit daripada yang pertama kali, Bai Ze tidak tahu.
(akhir bab ini)
bab sebelumnya
penanda buku
Daftar isi
Bab selanjutnyaKakak Waktu Cepat Merobek Skrip Cannon FodderGame Petualangan Teks Ini Benar-Benar BeracunPerjalanan Cepat: Apa yang harus dilakukan jika Anda mengkritik kecantikan dengan gila-gilaan dan menolak menjadi umpan meriamPermainan dimensi yang berbedaDunia film dan televisi dimulai sejak usia diniKelahiran kembali di hari-hari terakhir: Saya menimbun puluhan miliar perbekalan dan menunggu hari-hari terakhirInterstellar Wilderness: Siaran langsung gourmet Gangster populer di seluruh dunia
Salah bab? Klik di sini untuk melaporkan
penutup
latar belakang
font
Hitam elegan
Pingfang
garis
ukuran huruf
20
-+
papan peringkat pembaruan terbaru semua novel Tag Fiksi Populer
Hak Cipta 202169 Bilah Bukuwww.69shu.com
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science-FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...