71

98 8 0
                                    

Bab 71 Hao Ting Terkejut

  Chen Tiantian berdiri di dalam pintu berpikir dua kali, tetapi masih berteriak ke pintu.

  “Saudari Hao Ting, cepat pulang dulu, aku menemukannya dan mengirimkannya kepadamu!”

  Hao Ting berpikir di luar pintu, selama ada obat. Setelah mengucapkan terima kasih dengan cepat, saya bergegas pulang.

  Setelah melihat Hao Ting pergi melalui mata kucing, Chen Tiantian meminta Feng Baobao untuk membantunya turun bersamanya untuk melihat luka ibu Hao Ting melalui walkie-talkie.

  Sambil menunggu Feng Baobao, Chen Tiantian buru-buru mengenakan pakaian pelindung untuk dirinya sendiri.

  Dia mengambil dua botol insektisida lagi dari luar angkasa dan berencana membawa satu botol ke Hao Ting.

  "An'an, kamu dan Tuan Na ada di rumah. Bibiku dan Kakak Feng Baobao turun untuk menemui Nenek He. Kamu tidak diizinkan membuka pintu untuk orang asing dan orang jahat. "Chen Tiantian meminta Zheng Anan untuk tinggal di rumah dan menjelaskan masalahnya.

  "Bibi, aku mengerti." Zheng Anan turun dari kursi, dan berjalan menuju dapur dengan mangkuk pangsit di tangannya.

  Setelah meletakkan mangkuknya, Zheng An'an bermain sendiri dengan Naye dan yang lainnya di ruang tamu.

  Tidak lama kemudian, Feng Baobao yang juga terbungkus pakaian pelindung dan topeng mengetuk pintu rumah Chen Tiantian.

  "Maaf mengganggu Anda, silakan lihat obat yang saya bawa terakhir kali. Jika ada obat yang cocok untuk orang tua yang memar, kami akan membawanya. "Chen Tiantian menarik Feng Baobao keluar dari pintu ke dalam rumah, menghadap pria bersenjata. Dia menyemprotkan insektisida satu kali sebelum berjalan ke ruang tamu.

  “Xiao Tiantian, jangan ucapkan kata-kata sopan kepadaku.”

  Chen Tiantian mengeluarkan obat-obatan yang diklasifikasikan Feng Baobao terakhir kali dan meletakkannya di meja makan, memberi isyarat kepada Feng Baobao untuk memilih yang berguna.

  "Kakak Feng Baobao baik." Zheng Anan menyapa Feng Baobao dengan patuh begitu dia melihatnya.

  “Selamat pagi!”

  Feng Baobao melangkah maju dan meletakkan kotak obat di tangannya di atas meja makan, dan mengobrak-abrik kotak obat yang dikeluarkan Chen Tiantian. Dari tumpukan obat, dia mengambil Yunnan Baiyao, obat penghilang rasa sakit dan Anti -obat radang.

  “Cukup, ayo pergi.”

  “Baiklah, bagus,”

  Chen Tiantian meminum obat dan insektisida dan pergi bersama Feng Baobao.Ketika dia keluar, dia memanggil Mi Li untuk mengikuti.

  Melihat langit yang tidak terlalu cerah di luar jendela, Chen Tiantian membuka tirai isolasi dari jalan yang aman, dan menyemprot koridor dengan insektisida beberapa kali.

  Cahaya di pagi hari sudah buruk, dan koridornya bahkan lebih gelap.

  Chen Tiantian dengan hati-hati memperhatikan jalan di bawah kakinya, dia berjalan ke depan dan membawa Feng Baobao ke lantai 32.

  Segera keduanya sampai di pintu 3203, dan Chen Tiantian membunyikan bel pintu.

  Hao Ting membuka pintu dan melihat seorang pria mengikuti Chen Tiantian, yang bersenjata lengkap, dan bertanya dengan curiga dan sedikit membela diri.

  "Tiantian? Siapa ini?"

  "Dia Dr. Jack, yang kebetulan tinggal di sebelah rumahku, jadi aku memintanya untuk datang dan melihat-lihat, dan anjingku juga ikut." Chen Tiantian menjelaskan dengan enteng dan mengikuti Feng Baobao dan butiran berasnya.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang