72

102 8 0
                                    

Bab 72

  "Saudari Hao Ting, ambillah, benda ini mungkin tidak berguna, ini untuk pertahanan dirimu, lagipula, keluargamu semuanya wanita kecuali anak-anak." Hao Ting

  menatap Chen Tiantian, lalu ke tangannya Panah panah di dalamnya tidak bisa diterima untuk waktu yang lama.

  "Tiantian, mengapa kamu memberiku ini? Bukankah itu hanya untuk melindungi dari nyamuk beracun, mengapa kamu menggunakan senjata ini?" Hao Ting bertanya pada lengan Chen Tiantian dengan ngeri.

  “Saudari Hao Ting, tenanglah, apakah kamu ingin menakut-nakuti Bibi He dan yang lainnya?” Chen Tiantian berkata dengan dingin.

  Mendengar Chen Tiantian menyebut ibu tuanya, Hao Ting akhirnya menjadi tenang, menatap kosong ke panah di tangannya.

  "Ini untukmu untuk berjaga-jaga. Jika sesuatu yang buruk terjadi, kamu harus bertahan hidup dulu! Hanya dengan cara ini kamu dapat melindungi Bibi He dan putra kecilmu Xiaojie. "Chen Tiantian mengangkat tangannya setelah selesai berbicara Kirim panah otomatis ke Hao Ting.

  Melihat ekspresi serius Chen Tiantian, Hao Ting mengambil barang-barang itu dan menaruhnya di lemari.

  Ketika keduanya keluar dari ruangan, Feng Baobao telah membungkus pergelangan tangan He Hongjuan dan sedang mengemasi barang-barangnya.

  "Bibi, ketika dia merasakan sakit yang tak tertahankan, minum obat penghilang rasa sakit. Yunnan Baiyao digunakan secara eksternal tiga sampai lima kali sehari," Feng Baobao menyuruh pengasuh, Sister Li, untuk meminum obatnya.

  Saudari Li mengangguk sambil mendengarkan, dan Zhou Jie di samping juga dengan hati-hati menuliskan kata-kata Feng Baobao.

  Setelah menjelaskan hal-hal yang harus diperhatikan, Chen Tiantian mengusulkan untuk pergi.

  “Bibi, istirahatlah dengan baik, kami pergi dulu.”

  Feng Baobao juga bangkit dan mengambil kotak obat untuk pergi.

  "Berapa biaya obat-obatan dan konsultasi ini? Saya akan meminta Tingting untuk memberikannya kepada Anda," kata He Hongjuan dengan tergesa-gesa ketika dia melihat Chen Tiantian dan Chen Tiantian hendak pergi.

  "Bibi He, ketika banjir berakhir, kamu akan mentraktirku makan dan membayar biaya konsultasi. Adapun obat-obatan ini, semuanya manis," jawab Feng Baobao.

  "Kamu dapat menukar beberapa perbekalan denganku untuk obat-obatan ini. Ini adalah hal yang paling kurang sekarang. "Chen Tiantian tidak dengan sopan menyebutkan kondisi pertukaran obat-obatan.

  "Oke, oke, terima kasih banyak hari ini, jika bukan karena kamu, wanita tuaku akan menderita. Tingting, pergi dan ambillah. "He Hongjuan tertegun sejenak, lalu mengangguk dengan jelas dan menyuruh putrinya untuk mendapatkan persediaan.

  Hao Ting seharusnya sudah tiba, lalu pergi mengambil beberapa bungkus mie instan dan dua botol air untuk Chen Tiantian.

  Saat pergi, Chen Tiantian memberi sedikit anggukan pada Hao Ting.

  Setelah mengirim Chen Tiantian pergi, Hao Ting mulai sibuk.

  Setelah Chen Tiantian mengirim Feng Baobao pulang, dia juga pulang dengan cepat.

  Sore itu, Chen Tiantian samar-samar mendengar jeritan datang dari bawah, bahwa seseorang telah digigit nyamuk beracun.

  Selama hampir seminggu, Chen Tiantian dan yang lainnya tinggal di rumah tanpa keluar.

  Selama periode ini, pintu 3303 diketuk berkali-kali. Mereka semua adalah orang-orang yang datang ke Feng Baobao untuk berobat, tetapi mereka tidak pernah mengundang dokter dari awal sampai akhir.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang