Bab 31 Dia Sangat Sedih
Chen Tiantian terus menggerakkan tangannya. Dia memotong selotip terakhir dan menempelkannya di kain kasa. Tentu saja, dia mendengar teriakan Feng Baobao seperti membunuh babi.
"Oke." Dia berkata kepada Bai Ze dengan marah, menyalahkan pria yang takut sakit ini.
Jika dia tidak munafik, dia pasti sudah lama pulang, bagaimana dia bisa ditabrak oleh Feng Baobao, seorang pria dengan mulut yang buruk! Saya tidak tahu berapa lama Feng Baobao akan membicarakan masalah ini.
“Terima kasih.” Melihat wajah bengkak Chen Tiantian, Bai Ze merasa bahwa dia sedikit imut di satu sisi, tetapi di sisi lain dia merasa marah tanpa alasan.
Jelas barusan dia mengatakan padanya tidak perlu, dialah yang bersikeras.
Mungkinkah dia menyukai Feng Baobao, apakah Chen Tiantian takut Feng Baobao akan salah paham dengannya dalam adegan tadi, dan itulah mengapa dia sangat marah?
Memikirkan hal ini, suasana hati Bai Ze banyak berubah. Kehilangan, sedih, iri, cemburu, lega, diberkati ...
"Oh, ayo pergi!" Chen Tiantian menatap Bai Ze dengan wajah dingin dalam keadaan linglung, menghela nafas dan mengabaikannya, bangkit dan berjalan ke pintu.
Chen Tiantian memfitnah Bai Ze di dalam hatinya, dia benar-benar kasar, dan dia tidak melihat para tamu. Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa sebelum saya datang, saya menganggapnya sebagai dermawan yang menyelamatkan muka, tetapi ketika saya pergi, saya membencinya.
Berjalan keluar dari pintu, Chen Tiantian menoleh dan menatap Feng Baobao dengan kejam.
“Hei, hai, Xiao Tiantian.” Feng Baobao dengan hangat menyapa Chen Tiantian dengan senyum yang lebih terang dari matahari.
“Jika kamu berani berbicara, kembalikan ham itu kepadaku!” Setelah dia selesai berbicara, dia menoleh dan kembali ke rumahnya tanpa memberi Feng Baobao kesempatan untuk memohon belas kasihan.
Chen Tiantian mengancam Feng Baobao dengan ham yang disukai Baobao di rumahnya, berharap itu akan bertindak sebagai pencegah sehingga dia tidak akan membuka mulut dan berbicara omong kosong dengan Bibi Lin dan yang lainnya.
"Tidak! Ya! Ah!" Baobao Feng menatap kosong ke arah Chen Tiantian yang memanggil pintu, lalu membanting pintu tanpa ampun di belakangnya.
Dagingnya! Gosipnya! Keduanya adalah takdirnya, dia akan patah hati jika dia menyerahkan siapa pun! Siapa yang akan membantunya memiliki keduanya!
Patah hati, Feng Baobao berbalik dan berjalan menuju rumah dengan langkah lemah.Dia secara mekanis duduk di samping Bai Ze.Mengapa saudaranya tidak menghiburnya, itu benar, bagaimana saudaranya bisa menghiburnya karena ham dan gosip, apalagi gosip besar itu tentang dirinya sendiri.
“Saudaraku, aku sangat sedih!” Feng Baobao ambruk di sofa, menutup matanya dan berbicara dengan lemah.
Jika dia tahu sebelumnya, dia akan kembali nanti, sehingga dia tidak akan bertemu dengan urusan Chen Tiantian dan Bai Ze, dan kemudian dia tidak akan menghadapi keputusan yang sulit sekarang.
“Tapi aku juga sangat sedih.” Bai Ze bergumam pelan, orang yang disukainya menyukai sepupunya.
“Hah?” Feng Baobao membuka matanya yang kabur, dan tiba-tiba duduk dengan cerdik dan menatap sepupunya yang kuat dan tak terkalahkan, Bai Ze.
"Ah?! Apakah saya mendengar dengan benar?" Feng Baobao bertanya pada Bai Ze dengan kaget.
“Maksudmu, kamu juga sedih!” Feng Baobao menatap Bai Ze dengan tak percaya, dan bertanya lagi dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Bilim KurguPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...