Eksperimen Bab 93
Chen Tiantian berdiri, menyinari wajah Xiao Wu di belakang Hao Ting, dan berkata, "Saudari Hao Ting, berbalik dan lihat apakah ada nyamuk beracun yang menggigitnya di wajah orang itu juga, Jika ada, mengusir nyamuk beracun, lalu menarik handuk wajahnya untuk menutupinya."
Setelah Hao Ting mendengar ini, dia berbalik dan menutupi wajah Xiao Wu seperti yang dikatakan Chen Tiantian.
"Kita harus menunggu saudari Hao Ting. Omong-omong, apa rencanamu untuk masa depan?" Chen Tiantian berkata dan berdiri tegak.
"Saudari Li dan ibuku sama-sama telah meninggal dunia, dan perbekalan telah dibawa kembali. Seharusnya cukup untuk Xiaojie dan aku bertahan untuk sementara waktu. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan di masa depan. Pasti akan menjadi lebih baik ketika hujan berhenti!" Hao Ting berkata dengan sedih, semua orang baik-baik saja beberapa jam yang lalu, tetapi karena kedatangan pria bermata satu dan yang lainnya, semuanya berubah tanpa bisa dikenali.
Chen Tiantian diam-diam berpikir bahwa situasinya tidak akan membaik jika hujan berhenti, tetapi malah akan menjadi lebih buruk. Tapi dia masih tidak menceritakan situasinya setelah memikirkannya. Bagaimanapun, ibu dan anak Hao Ting masih bisa bertahan hidup sekarang, jadi dia menyemangati Hao Ting dan mengingatkan: "Yah, meskipun Bibi He sudah pergi, dia pasti berharap kamu bisa hidup Yah, tapi gerbang rumahmu rusak, dan seperti pergi berbelanja ketika seseorang ingin memasuki rumahmu.” “
Saya hanya bisa menggunakan sofa, meja makan, dll untuk menahan pintu, dan saya tidak punya alat. di rumah, jadi saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi." Hao Ting Dengan ekspresi malu di wajahnya, dia benar-benar tidak ada hubungannya dengan pintu ini sekarang. Meskipun tidak ada gunanya memblokir pintu dengan sesuatu, itu tidak bisa ditinggalkan terbuka sepanjang waktu.
Tanpa menunggu Hao Ting memikirkannya, Chen Tiantian terus mengajukan masalah yang lebih besar: "Kita bisa memikirkan cara lain untuk menangani pintu, tapi apa yang akan kamu lakukan, Bibi He? Aku tidak tahu kapan hujan akan berhenti, dan itu akan memakan waktu lama." Bahkan jika kamu bisa menahannya, Xiaojie tidak akan tahan." "
Aku, aku tidak bisa membuang ibuku ke dalam banjir!" Hao Ting berkata dengan tegas , dia memikirkan orang-orang yang melemparkan keluarganya ke atas ke dalam banjir , dan kemudian adegan di mana orang-orang itu meledak di air lagi membuat bulu kuduknya berdiri.
“Namun, suhunya tidak terlalu rendah sekarang, dan Bibi He akan segera membusuk.” Chen Tiantian sedikit mengernyit dan berkata, lalu dia berpikir keras.
Hao Ting juga terdiam ketika dia mendengar apa yang dikatakan Chen Tiantian. Dia tahu di dalam hatinya bahwa dia tidak dapat menjaga ibunya, tetapi dia tidak dapat menerima membuang tubuh He Hongjuan seperti itu. Setelah beberapa menit, itu adalah Chen
Tiantian yang memecah keheningan."Kami akan menunggu Sister Xiao Lei dan yang lainnya kembali. Jika ada penduduk yang kehilangan seluruh keluarga mereka, kami dapat menempatkan Bibi He di sana terlebih dahulu, dan kami dapat mendiskusikannya setelah hujan berhenti." ,"
Hao Ting setuju dengan ekspresi rumit.
Chen Tiantian berjongkok lagi, dan mengangkat selendang yang menutupi wajah anak keempat.
Pada posisi hidung dan dagu anak keempat, beberapa benjolan merah dan bengkak sudah mulai muncul, dan masih ada rasa bening yang samar.
Melihat ada reaksi, Chen Tiantian menggunakan senter di tangannya untuk mengganti botol air dari bawah ketiaknya, Dia membuka botol air dan menuangkan air yang hanya sepertiga dari air ke wajah anak keempat. tas, lalu melangkahi anak keempat ke depan anak kelima dan mengulangi operasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Научная фантастикаPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...