3

456 35 0
                                    

Bab 3 Membeli, Membeli, Membeli

  Chen Tiantian tidak menganggur ketika master sedang mengukur pintu dan jendela Untuk menyimpan persediaan di tahap selanjutnya agar tidak menarik perhatian, dia menyewa gudang di situs web leasing untuk menerima persediaan.

  Sesampainya di gudang, bos sudah menunggu di depan pintu, dan menandatangani kontrak sewa dua bulan dengan bos. Mengambil kunci gudang, melihat masih pagi, dia menyalakan navigasi dan menemukan pasar grosir makanan terbesar di Hangzhou.

  Jarak antara gudang dan pasar grosir tidak terlalu jauh, dan dia akan tiba di pasar grosir dalam waktu 20 menit.

  Setelah memasuki pasar, dia tidak terburu-buru untuk mulai berbelanja. Sebaliknya, dia pergi ke beberapa toko untuk membandingkan harga, dan ternyata harganya tidak jauh berbeda. Dia memilih beberapa toko dengan persediaan yang cukup dan mulai membuat besar pembelian.

  Pertama-tama, dia masuk ke toko beras, bos memberinya tatapan terkejut, tapi tetap menyapanya dengan hangat.

  "Gadis tua, ini adalah toko grosir. Jika kamu membeli barang, kamu mendapatkannya dengan berton-ton. Mari kita lihat apa yang kamu butuhkan?" Bos bertanya kepada Chen Tiantian apa yang ingin dia beli dalam dialek utara.

  “Saya ingin 20 ton beras, 5 ton tepung medium, tinggi dan rendah gluten, 2 ton millet dan beras hitam, dan 2 ton kedelai, kacang merah, kacang hijau, dll. ini ada stok? Ya Apakah Anda punya mie kering di rumah? Jika ada, bawakan saya 2 ton

  .

  “Gadis tua, kamu pasti akan membuka supermarket.”

  “Ya, ya.” Dia mengikuti kata-kata bos dan menjawab, mengeluarkan ponselnya dan bertukar informasi kontak dengan bos, membayar deposit dan meninggalkan alamat gudang. Saat pergi, bos dengan antusias merekomendasikan toko grosir minyak nabati kepadanya.

  "Bos, pesankan saya masing-masing 10.000 barel minyak kacang, minyak kedelai, minyak zaitun, dan minyak jagung, dan kirimkan ke gudang ini untuk saya."

  Kemudian saya menemukan toko bumbu dan membeli 5 ton garam, kecap lainnya, memasak minyak, dan anggur masak, cuka dan bumbu lainnya masing-masing dibeli 10.000 buah. Beberapa paket bumbu dan bumbu merica juga masing-masing mengambil 1 ton.

  Ketika melewati toko grosir minuman keras, Chen Tiantian masuk dan memesan masing-masing 5.000 botol anggur putih, anggur merah, bir, dan anggur beras. Pemilik hotel benar-benar terkejut, tetapi dia dengan mudah membayar depositnya, dan bos tidak bertanya lagi.Lagipula, bodoh jika tidak berbisnis.

  Dia melihat bahwa dia sengaja menemukan toko yang menjual bibit, dan membeli semua jenis biji-bijian, sayuran, buah-buahan, pohon, bunga, dan bibit obat yang dijual di toko tersebut... pokoknya semua bibit yang ada di toko tersebut habis terjual. . Setelah pecahnya akhir dunia, vegetasi pada dasarnya akan terpengaruh, bahkan ada yang akan punah, jika semua bencana telah berakhir dan dunia dapat kembali normal, maka benih ini akan memberikan pengaruh yang besar.

  Dia juga tidak melepaskan toko grosir makanan ringan, semua jenis mie instan, biskuit, keripik kentang, dendeng, permen jelly, sayap ayam dan leher bebek, susu, minuman, es krim, dll semuanya tersapu dan dibeli puluhan ribu keping.

  Setelah dia membuat beberapa steak setengah jadi, daging sapi dan daging kambing, semua jenis bakso, roti dan pangsit, dia pergi ke area makanan segar untuk menyiapkan semua jenis telur, ayam, bebek, sapi, domba, ikan, udang, dan kepiting Putaran pembelian besar.

  Ketika dia meninggalkan pasar, dia secara khusus bertanya kepada bos tentang rumah jagal terbesar di Hangzhou, dan bergegas ke rumah jagal saat rumah jagal libur.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang