Bab 25 Ingin meminta maaf,
“Apakah kamu baik-baik saja, Tiantian?” Segera Feng Baobao dan Xiao Lei juga datang ke sisi Chen Tiantian, dan Xiao Lei memeriksa kepala Chen Tiantian dengan khawatir.
“Tidak apa-apa, Bai Ze keluar tepat waktu untuk membantuku memblokirnya.”
Mendengar suara itu, Xiao Feng membawa pisau dapur, Lin Fang memegang sapu, dan bahkan Zheng Anan bergegas ke belakang Lin Fang.
"Bibi, ada apa denganmu? Mengapa saudara laki-laki Jack menyuruhmu memegang kepalamu? Apakah kepalamu sakit? Biarkan An An memeriksanya. "Zheng Anan keluar dan langsung pergi ke Chen Tiantian. Dia hanya peduli pada bibinya, Dia sama sekali tidak memperhatikan Zheng Fei di tengah kerumunan.
“Bibiku baik-baik saja, hanya saja Bibi Xu Ling baru saja hampir memukul kepalaku.” Chen Tiantian tidak ingin anak-anak terlibat dalam keterikatan antara orang dewasa, jadi dia menjelaskan dengan cara yang berbeda.
"Oh. Apakah Bibi Xu Ling minta maaf padamu?"
Mendengar kata-kata Zheng An'an, semua orang menoleh ke Xu Ling yang telanjang.
Melihat bibinya menggelengkan kepalanya, Zheng An'an belum meminta maaf! Dia melihat posisi Xu Ling, dan berhenti sejenak ketika matanya tertuju pada Zheng Fei."Bibi Xu Ling, kamu hampir memukul kepala bibiku, jadi kamu harus minta maaf kepada bibiku." Zheng Anan dengan serius meminta Xu Ling untuk meminta maaf.
Xu Ling mengerutkan bibirnya dan berdiri di tempatnya. Sebagian besar orang yang hadir adalah kenalan. Sekarang dia merasa sangat malu dan hanya ingin melarikan diri dari sini.
Melihat mata semua orang tertuju padanya, mereka tidak peduli padanya, tetapi ingin dia meminta maaf.
Dengan tangan yang memalukan, dia menarik kerah yang compang-camping untuk melindungi dadanya, mencoba memblokir bagian pentingnya.
Dan Zheng Fei tidak pernah melepas mantel tipis di tubuhnya untuk melindunginya dari mata orang-orang ini, membiarkannya terekspos tak tertahankan di depan musuhnya, hatinya terasa dingin.
"Maaf!" Xu Ling menggertakkan giginya dan berlari ke pintu keluar dari jalan yang aman.
"Bibi, dia meminta maaf, dan dia terburu-buru untuk kembali dan berganti pakaian, jadi tolong maafkan dia."
Zheng Anan mengakui bahwa rok yang dikenakan Xu Ling adalah milik neneknya. Meskipun dia masih muda, dia tahu segalanya. , Bibi Xu Ling dan ayahnya pasti telah melakukan sesuatu yang mengasihani ibu mereka.
Xu Ling melarikan diri dan Zheng Fei masih berdiri di sana, matanya tertuju pada Zheng Anan, dia menggerakkan bibirnya untuk mengatakan sesuatu, Zheng Anan menoleh dan mendesak Xiao Feng untuk kembali dan menggoreng telur.
“Kakek Xiao, An An lapar, kapan kita bisa makan nasi goreng dengan telur?” “Masih
20 menit sebelum makan malam, Xiao Lei datang untuk membantuku.” Xiao Feng bergegas kembali ke dapur untuk bekerja lagi dengan pisau dapur di tangannya.
“Tiantian, ayo kita semua kembali.” Lin Fang meraih tangan kecil Zheng An'an dan menyuruh semua orang untuk kembali ke rumah.
Para junior patuh dengan patuh dan mengikuti Lin Fang kembali ke rumah Xiao tanpa mengucapkan sepatah kata pun.Feng Baobao, yang berada di ujung, menutup kedua pintu dengan rapi dengan backhandnya.
Di tempat yang penuh dengan orang, hanya Zheng Fei yang tersisa dalam beberapa detik, dia berdiri di sana selama dua detik sebelum berpikir untuk mengejar Xu Ling.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...