47

114 9 0
                                    

Bab 47 Dan Caicai

  Zhao Yue mengotak-atiknya selama beberapa menit tetapi tidak dapat menemukan cara yang baik, melihatnya melemparkan tiga paket besar secara terbalik.

  Chen Tiantian merasa bahwa gadis jangkung yang setidaknya berusia di atas tujuh belas tahun ini agak bodoh.

  Pada akhirnya, Bai Ze-lah yang membantu Zhao Yue mengikat salah satu tas besar secara diagonal di punggungnya, dan menggantung dua tas kecil lainnya di lengannya untuk menyelesaikan masalah.

  Melihat Zhao Yue, yang tergantung di tubuhnya dengan lusinan kati seperti Bai Ze, dengan ekspresi santai, seolah-olah tidak ada yang terlalu berat di tubuhnya, Chen Tiantian mau tidak mau bertanya padanya.

  "Ini sangat banyak, bukankah menurutmu itu berat?"

  "Tidak berat. Jika aku tidak bisa menahannya lagi, aku bisa menambahkan sepuluh kati lagi. Aku telah berlatih tinju sejak aku berusia 5 tahun." Zhao Yue terungkap dalam kata-katanya Sedikit nakal.

  "Oke, kalau begitu ayo pergi." Chen Tiantian berjuang untuk menahan senyum pada Zhao Yue yang juga dipenuhi tas, dan hanya bisa mendesaknya untuk pergi.

  “Yah, akhirnya kita bisa pergi.”

  Tanpa diduga, sebelum mereka keluar dari gudang dan mencapai lobi perusahaan, Chen Tiantian dan Bai Ze dihentikan oleh Zhao Yue lagi.

  “Oh, tunggu, tunggu, aku hampir lupa.” Setelah selesai berbicara, dia meletakkan kedua bungkusan di tangannya di tanah, berbalik dan berjalan ke gudang lagi.

  Setelah beberapa saat, Zhao Yue keluar dengan kantong plastik yang menggembung dan bergerak di tangannya, dia berjalan ke arah Chen Tiantian dan menyerahkan tas itu kepada Chen Tiantian.

  “Bantu aku membawanya, aku khawatir dia akan kabur lagi.”

  Chen Tiantian mengambil tas ketat itu dengan curiga, lalu terdengar suara meong dari dalam.

  [Kamu wanita berwajah lima, apakah kamu tahu seberapa murni darahku? Aku benci tinggal di ruang kecil yang sempit, dan memasukkanku ke dalam kantong plastik. Apakah Anda mencoba mencekik saya sehingga saya bisa makan ceker ayam di ruangan kecil sendirian? 】

  "Kamu ingin membawanya?" Chen Tiantian bertanya pada Zhao Yue dengan tidak yakin.

  "Ini disebut Caicai, dan itu adalah kucing biru yang dibesarkan oleh pemimpin perusahaan. Meskipun makan dan tidur, dia juga sangat sombong. Tapi dia satu-satunya yang bersamaku selama sepuluh hari. Dulu aku membenci kucing yang lebih lembut ini. daripada manusia." Itu milik kucing biru, tapi kali ini beruntung memilikinya bersamaku. Ia akan mati kelaparan di perusahaan setelah aku pergi, jadi aku ingin membawanya." Zhao Yue

  mengambil paket di tanah sambil berbicara dengan Chen Tian Tian menjelaskan, dan dalam beberapa detik dia kembali ke tas seluruh tubuhnya.

  Setelah Zhao Yue menggantung semua barang di tubuhnya lagi, Chen Tiantian menyerahkan kucing itu padanya dan memberinya beberapa instruksi.

  "Letakkan lubang di tasmu untuk membuka kepalanya, jika tidak maka akan mati lemas." "

  Oh, aku lupa, aku sedang terburu-buru untuk mengendalikannya sekarang." Zhao Yue melihat tangannya Kedua bungkus barang itu baru saja memakainya tidak punya pilihan selain meminta Chen Tiantian membantunya mengeluarkan kepala Cai Cai.

  Chen Tiantian tidak menolak apa pun, dan dengan cepat membuat lubang kecil di bagian tengah dan bawah tas, cukup untuk mengeluarkan kepala kucing. Begitu lubang dibuka, Cai Cai tidak sabar untuk menjulurkan kepalanya.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang