69

101 9 0
                                    


Bab 69 Tertidur dalam keadaan linglung

  Chen Tiantian pertama kali mengirim pesan ke Xiao Lei mengatakan bahwa dia telah kembali, dan menjelaskan bahwa dia akan menjemput Zheng An'an nanti.

  Kemudian dia melepaskan Tuantuan, dan menyiapkan makan malam mewah untuk mereka bertiga.

  Setelah itu, Chen Tiantian tidak melakukan apa-apa, dia mengambil pakaian ganti ke kamar mandi, mengambil seember air panas dari ruang dan memasukkannya ke dalam bak mandi, dia berencana untuk mandi air panas yang nyaman untuk dirinya sendiri terlebih dahulu.

  Chen Tiantian, berendam dalam air panas, menghilangkan kepenatan dan kotoran beberapa hari terakhir. Dia berbaring di bak mandi dalam keadaan linglung, dikelilingi oleh air hangat di lingkungan yang gelap, dan menyelinap ke dalam air saat dia tertidur.

  Saat dia menyelinap ke dalam bak mandi, air mengalir ke mulut dan hidung Chen Tiantian dari segala arah.

  Chen Tiantian terbangun karena tersedak, dan rasa sesak mengikuti, Dia dengan cepat meraih dinding bak mandi dan memanjat.

  "Batuk batuk batuk batuk"

  Setelah batuk yang hebat, Chen Tiantian percaya bahwa reaksinya cukup cepat, jika tidak, dia akan menjadi orang bodoh yang tenggelam di bak mandi di rumah.

  Saya sangat lelah beberapa hari ini, awalnya saya hanya ingin berendam sebentar untuk menghilangkan rasa lelah, tetapi tertidur di air hangat dalam beberapa menit tanpa menyadarinya.

  Lain kali, dia tidak akan pernah berani mandi sendirian saat dia sangat lelah. Kemudian Chen Tiantian membasuh rambut dan tubuhnya yang panjang dengan rasa takut yang masih ada, dan segera bangun tanpa melanjutkan berendam.

  Membungkus kepalanya dengan handuk rambut kering yang bersih, mengeringkan tubuhnya dan mengenakan pakaian rumah, Chen Tiantian kembali ke ruang tamu dan duduk di sofa.

  Gulu Gulu~
  Menatap perutnya, Chen Tiantian mengeluarkan set makanan CFC untuk satu orang, duduk di sofa dan mulai makan.

  Makanan yang dibawa pulang ini telah berada dalam keadaan statis di dalam ruangan, sehingga masih panas saat dibawa keluar untuk dimakan, dan bahkan es di air bahagia di dalam kemasan tidak menunjukkan tanda-tanda mencair.

  Setelah mengisi perutnya, Chen Tiantian kembali ke kamar dan menyambungkan hair dryer ke baterai lithium untuk mengeringkan rambutnya.

  Melihat rambutnya yang panjang di cermin, Chen Tiantian juga ragu untuk memotongnya, tetapi pada akhirnya dia tidak mau memotongnya.

  Di akhir tahun pertamanya, dia memotong rambut pendek sebahu dan pulang ke rumah. Keluarganya mengatakan itu tidak semenarik rambutnya yang sebahu. Ayahnya mengatakan bahwa Chen Tiantian dengan rambut panjang mirip ibunya ketika dia masih muda. "Hiss.
  "

  Tiba-tiba, ada rasa sakit kram di perut bagian bawahnya, dan Chen Tiantian tidak punya waktu untuk memikirkannya, mencengkeram perutnya dan berlari ke kamar mandi.

  Benar saja, melihat warna merah cerah pada handuk kertas, Chen Tiantian mengeluarkan sebungkus pembalut wanita dari laci di sampingnya dan menggantinya sendiri.

  Menghitung hari, sepertinya acara bagus ini seharusnya datang dua hari yang lalu, mungkin karena saraf di Gedung Baoding terlalu tegang, sehingga ditunda. Sekarang begitu aku sampai di rumah, aku menenangkan pikiranku, jadi bibiku akan menemukannya.

  Chen Tiantian menahan ketidaknyamanan dan merawat toilet sementara Dapur mengambil cangkir dan membuat sendiri secangkir besar air jahe dan gula merah, lalu mengisi bayi yang hangat dengan air panas.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang