Bab 81 Xu Ling Datang ke Pintu
Xu Ling mengambil obor dari tangan Zheng Fei, membantunya memegang obor dengan satu tangan, dan berjalan bersama putranya di ujung barisan dengan tangan lainnya.
Hao Ting menunggu pria bermata satu dan yang lainnya keluar dari rumahnya, Dia melangkah maju dan menutup pintu keamanan rumahnya untuk mencegah lebih banyak nyamuk beracun terbang masuk. Dia meletakkan lilin di bangku ganti sepatu di pintu, dan mengamati situasi pria bermata satu dan kelompoknya melalui mata kucing.
Setelah melihat mereka pergi, Hao Ting dengan cepat memindahkan sofa di ruang tamu untuk memblokir pintu anti maling. Kemudian dengan cepat kembali ke kamar tidur.
"Bu, nenek kehilangan banyak darah." Melihat Hao Ting kembali, Zhou Jie memanggilnya dengan suara menangis.
"Bu, bagaimana kabarmu?" Hao Ting melihat darah di seluruh lantai, bergegas ke Zhou Jie dan menyingkirkan lilin dan baut panah, dia dengan lembut mengangkat He Hongjuan dari pangkuan anak itu dan bertanya dengan cemas.
"Yah, anak baik. Aku, aku baik-baik saja. Xiaoting, jaga baik-baik Xiaojie mulai sekarang," He Hongjuan berkata dengan lemah, mengandalkan kemauannya sendiri, dia telah mendukung Hao Ting untuk kembali.
"Tidak! Bu, kamu akan baik-baik saja. Aku akan pergi ke Tiantian sekarang dan memintanya untuk membawaku ke dokter terakhir kali untuk menyelamatkanmu!" Kata Hao Ting dengan suara tercekat, dan dia mengangkat He Hongjuan dari tanah dan menurunkannya terlebih dahulu Di tempat tidur, ketika dia menarik tangannya, seluruh telapak tangan dan lengannya berlumuran darah gelap.
"Nenek, kamu akan baik-baik saja. Aku akan tinggal di sini dan menjaga nenek. Bu, cepatlah dan temukan saudara laki-laki dokter untuk menyelamatkan nenek. "Zhou Jie menyeka air mata dari wajahnya, dan dia berdiri di samping tempat tidur dan kata sambil memegang tangan He Hongjuan.
"Batuk, cucu yang baik. Hiduplah dengan baik dengan ibumu, kamu harus mendengarkan ibumu, kamu tahu. "He Hongjuan mengangkat tangannya dengan susah payah dan menyentuh bagian atas tengkorak Zhou Jie, dan menginstruksikan dengan lembut.
"Bu, tunggu saja, aku akan segera kembali, segera, segera!" "Hao Ting hendak bangun saat dia berbicara dengan susah payah, tapi He Hongjuan memegang tangannya.
"Xiaoting, ibu, ibu tidak bisa melakukannya lagi. Aku hanya akan bersatu kembali dengan ayahmu, kamu selalu menjadi kebanggaan ibuku." Sebelum dia selesai berbicara, He Hongjuan perlahan menutup matanya, dengan lemah melepaskan tangan Hao Ting, dan jatuh ke tempat tidur untuk mati.
Hao Ting dan Zhou Jie memanggil He Hongjuan yang kehabisan napas.
"Bu!"
"Nenek, nenek."
Di kamar yang berantakan, lilin di tanah masih berdetak, Hao Ting pingsan dan menangis di dada He Hongjuan tak tertahankan, dan Zhou Jie kecil terus gemetar Dia memegang tangan neneknya untuk membiarkannya berbicara dengannya
Ketika ibu dan anak Hao Ting sedih, Saudari Li diseret ke tangga oleh Zheng Fei Ke pengepungan nyamuk beracun. Dia sudah digigit di kamar tidur, dan gigitan sebelumnya mulai terasa gatal.Saudari Li tidak tahan lagi, dan mulai menggaruk leher dan wajahnya dengan tangannya yang terperangkap. Dia merangkak ke pria bermata satu dan yang lainnya, berteriak kesakitan: "Gatal, gatal. Tolong aku, tolong aku ." Aku."
"Keluar dari sini." Anak ketiga menendang Sister Li ke samping dengan jijik.
Ketika Saudari Li ditendang dan digulingkan, kepalanya membentur ujung tangga dan dia merasa pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...