36

143 11 0
                                    

Bab 36 Menerima Perbekalan

  Pada akhirnya, Chen Tiantian mengundang semua orang untuk makan berbagai rasa nasi yang bisa dipanaskan sendiri untuk makan siang.Selama makan, dia dengan sopan menolak proposal Lin Fang untuk melanjutkan mahjong, dengan alasan kebutuhan Zheng An'an untuk tidur siang.

  Setelah makan siang, Chen Tiantian menyelinap pulang bersama Zheng Anan, lalu tinggal di rumah.

  Chen Tiantian pergi, Feng Baobao dan Bai Ze pulang dengan alasan.

  “Bagaimana?” Setelah tiba di rumah, Bai Ze dengan bersemangat bertanya kepada Feng Baobao tentang situasi Chen Tiantian.

  Setelah mengingat reaksi Chen Tiantian secara detail, Feng Baobao berkata dengan serius.

  "Saya berspekulasi bahwa Britney mungkin telah menderita beberapa trauma psikologis besar, dan semacam penghalang psikologis menyebabkan dia memiliki ketidaknyamanan fisik yang kuat saat berhubungan dengan orang. Penyakit mental jenis ini sangat rumit, dan saya tidak berada di area ini. Saya seorang ahli, jadi saya tidak berani menarik kesimpulan terlalu dini."

  "Apakah ada cara?" Bai Ze mengangguk setelah mendengar ini, dan bertanya pada Feng Baobao.

  Dia sangat curiga sebelumnya, tetapi dia bukan seorang profesional, dan sekarang diagnosis Feng Baobao membuat hatinya jatuh. Selama itu bukan karena dia hanya membencinya, masih ada harapan untuk segalanya.

  "Saya tidak punya solusi yang baik saat ini. Saya baru saja melakukan tes kasar hari ini. Izinkan saya bertanya kepada profesor penyakit mental saya di perguruan tinggi. Saya mengambil kelasnya ketika saya sedang belajar. "Feng Baobao menggelengkan kepalanya dan mengatakan itu dia saat ini

  tidak memiliki cara yang baik, dan bahkan jika itu dapat disembuhkan, itu membutuhkan kerja sama aktif Chen Tiantian.

  "Nah, menurut apa yang dia katakan, komunikasi akan terputus. Anda harus bergegas dan menghubungi profesor itu untuk meminta nasihatnya," Bai Ze memberi tahu Feng Baobao.

  “Yah, jangan khawatir, aku akan segera meneleponnya.” Feng Baobao setuju dengan sangat serius, lalu kembali ke kamar untuk menelepon.

  Bai Ze mengerutkan kening dalam-dalam, kembali ke kamarnya dan mengirim pesan kepada orang tuanya.

  Kemudian dia duduk di tempat tidur dengan linglung, memikirkan apakah penghalang psikologis Chen Tiantian saat ini disebabkan oleh stimulasi kematian mendadak kerabatnya.
  Saat Bai Ze sedang bermeditasi, Chen Tiantian kembali ke rumah dan membiarkan Zheng Anan bergerak bebas di ruang tamu untuk mencernanya.

  Sekitar setengah jam kemudian, Zheng Anan tertidur dengan tangan melingkari Tuantuan di tempat tidurnya, dan Chen Tiantian duduk di ruang tamu menulis rencana selanjutnya.

  Dia berencana memanggil Bai Ze dan yang lainnya untuk pergi keluar dan melihat ke luar untuk melihat apakah mereka dapat menemukan beberapa barang yang dia butuhkan saat suhu tidak turun. Waktu segera
  tiba di malam hari sebelum pengiriman perbekalan, dan hujan deras turun. masih di luar.

  Sepuluh orang di kelompok pemilik belum memutuskan untuk menerima perbekalan, dan sebagian besar dari mereka tidak mau menantang hujan deras untuk membawa perbekalan di atas atap.

  Namun untungnya, beberapa orang dengan sukarela mendaftar, dan sepuluh orang yang menerima bekal akhirnya diselesaikan. Bai Ze dan Xiao Lei juga ada di antara mereka, serta Xiao Jiang dari 1001, dan Wu Hao
  dan Chen Tiantian dari lantai 32 bangun pagi keesokan harinya Setelah sarapan, dia diam-diam memperhatikan pengiriman perbekalan di rumah.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang