Bab 56 Pengkhianatan Song Qingqing
Setelah makan dan minum, dia mengambil selusin kotak nasi panas rasa berat dan sebotol pil tidur yang diberikan Chen Tiantian kepada mereka dari gudang kecil Yu Qing dan Chen Tiantian mengucapkan terima kasih Terima kasih, dan kembali ke lantai lima puluh tiga.
Setelah mengirim keduanya pergi, Chen Tiantian membersihkan sedikit, lalu melanjutkan menyelesaikan kerja lembur malam ini, dan dia tidak berbaring untuk tidur sampai tengah malam.
Pagi-pagi sekali di hari ketiga, Chen Tiantian mengajak Naye dan yang lainnya menyapu beberapa lantai terakhir seperti biasa.
Dia mengatakan itu adalah sapuan, tetapi sebenarnya dia hanya menyalin semua materi di perusahaan-perusahaan ini, kecuali untuk merusak pintu atau kunci pintu mereka, dia bahkan tidak mengambil satu pun serbet dari perusahaan lain Bahan-bahan yang basah kuyup.
"Ayolah, kemenangan kita sudah dekat."
Chen Tiantian, yang bekerja berjam-jam selama dua hari satu malam, bersorak dan meneriakkan slogan-slogan pada Na Ye dan mereka. Bukan untuk menyemangati Na Ye dan mereka seperti untuk memberi mereka dorongan. Bergembiralah.
Karena Naye dan yang lainnya sama sekali tidak terlihat lelah, dia lelah setelah hari yang sibuk kemarin, tapi mereka semua baik-baik saja dan penuh energi.
Chen Tiantian bergembira dan mulai menuju ke lantai 51. Ada dua lantai tersisa untuk mencapai perusahaan target terakhirnya kali ini, Perusahaan Penelitian dan Pengembangan Farmasi Hangzhou.
Hari ini, saat mengumpulkan persediaan di beberapa lantai terakhir, Chen Tiantian lebih berhati-hati daripada kemarin. Dia melewatkan semua pintu kaca dengan kontrol akses. Semakin dekat dia ke lantai lima puluh tiga, dia menjadi semakin gugup, karena takut gerakan akan terlalu mengganggu Orang-orang di lantai atas mengacaukan rencana mereka.
Kemarin dia memberi Yu Qing dan perbekalan lainnya serta pil tidur, dan menyuruh mereka memberikan pil tidur kepada semua orang yang tinggal di gedung pada waktu yang tepat. Adapun bagaimana mereka melakukannya, Chen Tiantian tidak punya untuk mengkhawatirkannya.
Sekitar pukul sepuluh pagi, Chen Tiantian sedang mengumpulkan perbekalan dan menunggu kabar dari Yu Qing dan yang lainnya, dia mengeluarkan ponselnya dan memeriksa bilah sinyal, yang menunjukkan tiga bilah sinyal.
Chen Tiantian juga membuat kesepakatan dengan mereka, jika mereka berhasil dan terputus dari internet, Yu Qing akan datang ke tangga untuk memanggilnya, dia bisa mendengarnya.
Mereka bertiga membuat kesepakatan tadi malam bahwa paling lambat jam 12:30 siang, jika tidak ada kabar dari mereka, itu akan gagal.
Dalam sekejap mata, Chen Tiantian telah tiba di lantai 52, dan sudah lewat jam sebelas, tetapi Yu Qing dan Song Qingqing masih belum menanggapi.
Setelah mengumpulkan barang-barang dan meletakkan beberapa barang di beberapa perusahaan di lantai 52, Chen Tiantian duduk di perusahaan 5215 di puncak tangga dan menunggu dengan tenang, dengan butiran beras dan mereka duduk di sekelilingnya.
Tepat ketika dia mengira Yu Qing dan yang lainnya telah gagal, dia menerima pesan dari Yu Qing di ponselnya.
Kontennya sangat sederhana, hanya dua kata "muncul" dan video semua orang tertidur.
Setelah membalas pesan dan meletakkan telepon, Chen Tiantian mengembalikan Tuantuan ke ruang Lingxi, membiarkan Mi Li dan Na Ye mengikutinya, dan berjalan ke atas dengan pistol udara di pinggangnya.
Menaiki tangga selangkah demi selangkah, Chen Tiantian dengan hati-hati membuka pintu jalan yang aman.
Lantai lima puluh tiga milik perusahaan farmasi, jadi pintu masuk mereka ada di pintu masuk koridor Pada saat ini, Song Qingqing sedang berdiri di pintu masuk perusahaannya, menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...