13

353 25 0
                                    

Bab 13 Feng Baobao mengekspos

  mata seperti almond Chen Tiantian melebar, mengulangi kata-kata Bai Ze dengan tidak dapat diterima.

  "Baby Feng adalah Jack."

  Chen Tiantian tiba-tiba sadar, mengambil kembali perbekalan dari Bai Ze, dan dengan cepat mundur.

  Pintu dibanting keras dengan dua pukulan, dan sedetik kemudian, tawa Chen Tiantian yang memekakkan telinga datang dari dalam pintu.

  Bai Ze tidak berharap Chen Tiantian bereaksi begitu kuat, dan tiba-tiba akan mengambil sesuatu dan berlari pulang dengan cepat.

  Dia masih bisa merasakan angin dari dia menutup pintu bertiup di wajahnya, sudut mulutnya sedikit terangkat, dan dia menggelengkan kepalanya tanpa daya dan berjalan menuju rumahnya.

  Dan Chen Tiantian menahan senyum yang akan meledak, mengambil perbekalan dari tangan Bai Ze, dan pulang dengan cepat sebelum memikirkannya.

  Saat dia menutup pintu, dia tertawa terbahak-bahak tanpa ragu, tawanya keras dan kuat, dan dia merasa tirai isolasi di depannya bergetar.

  Zheng An'an dan Na Ye juga dikejutkan oleh suara tiba-tiba menutup pintu, dan mereka hanya ingin bergegas untuk melihat apakah bibi (tuan) mereka bertemu dengan seorang perampok.

  Setelah tertegun sejenak, mereka mendengar tawa gila Chen Tiantian, dan yang mereka lihat adalah air mata tertawa Chen Tiantian, tidak dapat melepaskan diri.

  "Wahhahahaha, Feng, Feng Feng."

  "Bibi, ada apa denganmu? Apakah ada yang bahagia? Apa anginnya? Apakah angin yang menutup pintu?" Zheng Anan bertanya pada Chen Tiantian dengan polos.

  “Hahahaha.” Chen Tiandian mengangguk dan menggelengkan kepalanya
  Melihat penampilan Chen Tiantian, Zheng Anan menatap Na Ye dan yang lainnya dengan tatapan selesai.

  “Sudah berakhir, bukankah bibiku marah padaku?” Zheng Anan sangat khawatir.

  Lima menit kemudian, Chen Tiantian menggosok perutnya yang sakit dan menyeka air mata dari sudut matanya.

  Haha, yang meminta Jack membujuk keponakannya untuk melihatnya mempermalukan dirinya sendiri, tepat ketika dia sangat malu sehingga dia tidak tahu bagaimana harus menghadapinya.

  Bai Ze memberinya bantuan yang sangat baik baginya untuk melawan, jadi tentu saja dia tidak sopan!
  "An'an, bibiku memberitahumu bahwa ketika aku melihat Jack, aku akan memanggilnya Saudara Feng Baobao, apakah kamu mengerti?"

  Chen Tiantian menghapus rasa malu dan kemarahan ketika Zheng An'an dipukuli, dan bertanya pada Zheng An' dan dalam suasana hati yang bahagia.

  "Mengapa? Kakak Jack."

  "Hah?" Chen Tiantian mengangkat alisnya untuk memperingatkan dan menatap Zheng Anan.

  “Oh tidak, Saudara Feng Baobao mengubah namanya?” Zheng Anan segera mengecilkan lehernya dan mengubah kata-katanya ketika memikirkan kebrutalan Chen Tiantian sebelumnya.

  "Karena dia awalnya dipanggil Feng Baobao, tapi dia tidak menyukainya, jadi semua orang memanggilnya Jack! Tapi, kita semua orang Tionghoa, jadi tentu saja kita harus menggunakan nama China. "Chen Tiantian melihat bahwa Zheng Anan mengubah kata-

  katanya , lalu Kembali ke karakter bibi yang lembut dan baik hati, dengan sabar menjelaskan kepada Zheng Anan.

  "Kakakmu Feng Baobao sudah lama tidak mendengar ada yang memanggilnya dengan nama itu. Dia mungkin lupa namanya sendiri. Kita perlu membantunya mengingatnya, kan An An?" Anan bergema

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang