Bab 33 Saya tidak tahu cara membuat lobster pedas
"Kamu bisa membaca riwayat obrolan antara ponselmu dan dia."
Bai Ze menjawab pertanyaan Feng Baobao dengan sangat mantap sambil duduk dan melakukan sit-up.
Baobao Feng dipenuhi dengan kekaguman saat melihat gerakan Bai Ze tanpa tersipu atau terengah-engah.
Saya juga sangat bingung dengan kata-kata Bai Ze, apakah dia lupa mengunci layar ketika dia pergi?
Saat itu, dia kebetulan sedang meninjau apa yang dikatakan Lin Fang hari ini yang terjadi pada tahun 2801 beberapa bulan yang lalu.Ketika dia hendak membacanya, Xiao Lei datang, lalu dia langsung pergi ke rumah Xiao.
Dia mengeluarkan ponselnya, duduk di sofa dan mengklik antarmuka obrolan antara dia dan Chen Tiantian, dan dia membaca catatan obrolan dalam beberapa detik.
“Saudaraku, kamu terlalu berbahaya, tidakkah hati nuranimu terluka jika kamu membujuk Xiao Guliang seperti ini?” Feng
Baobao memang melihat tubuh bagian atas Bai Ze telanjang ketika dia pertama kali kembali, tetapi dia tidak memperhatikan Bai Ze saat itu. , dan ditambahkan kemudian Berita mengejutkan datang satu demi satu, begitu banyak detail yang diabaikan.
Kapan dia pernah melihat sepupunya mengambil luka sekecil itu di hatinya, dan hari ini dia akan menipu Chen Tiantian agar datang ke pintu dengan tipuan yang licik?Dia melihat ke atas dan ke bawah Bai Ze dengan mata orang jahat.
"Sedikit, tapi itu sepadan." Bai Ze memikirkan adegan ketika Chen Tiantian mendisinfeksi lukanya. Meskipun itu tidak terlalu asli, dia merasa perlu menggunakan beberapa trik sesekali.
Feng Baobao terus menatap ekspresi Bai Ze. Awalnya, wajah Bai Ze sedikit menyesal, tapi setelah beberapa saat, itu berubah menjadi ekspresi yang masuk akal, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mengeluh tentang Bai Ze.
"Tsk tsk tsk, kemana sepupuku yang jujur pergi?"
"Oke, pikirkan tentang makan mie instan atau biskuit di malam hari." Bai Ze dengan kejam memotong godaan Feng Baobao, dan mengatakan apa yang tidak ingin didengar Feng Baobao setiap hari. Jika kamu sampai.
“Tidak!”
“Aku ingin menambahkan ham ke mie instan.” Setelah berbicara, Bai Ze pergi ke dapur dan mulai mengerjakan ham yang baru saja dia dapatkan.
Di sisi lain, Chen Tiantian dengan cepat kembali ke rumahnya setelah mengancam Feng Baobao.“Huh!”
Chen Tiantian menutup pintu anti-pencurian, berdiri di belakang pintu dan menghela nafas panjang.
Dia tidak menyangka akan melihat pria tangguh Bai Ze, yang toleransinya terhadap rasa sakit hanya sebesar kuku.Awalnya, dia sedikit gugup dan tidak nyaman, tapi kemudian dia sedikit kesal dengan perubahan tiba-tiba Bai Ze.
Feng Baobao yang harus disalahkan atas masalah ini, dan dia pergi ke rumah Bibi Lin tiba-tiba tanpa mengatakan apa-apa sebelumnya, menyebabkan dia berlari untuk menghadapi Bai Ze sendirian dan memberinya obat.
Memikirkan Feng Baobao, Chen Tiantian tiba-tiba menyadari bahwa Bai Ze tidak menutup pintu sejak awal, dan dia bahkan tidak menyadari ketika Feng Baobao memasuki ruangan. Mengapa kewaspadaannya terhadap lingkungan sekitar begitu lemah? Sepertinya begitu dia perlu melatih keterampilan pengamatannya agar berhasil.
Namun, mengenai kegagalan Bai Ze untuk menutup pintu, Chen Tiantian merasa bahwa dia terlalu memikirkan orang lagi, tetapi nalurinya untuk selalu waspada terhadap orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...