🌾31 > Pulang (2)🌾

2.2K 225 19
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto.
Canon.

.
.

🌾 Happy Reading 🌾

.

.

🌾🌾🌾

"Jadi, maksudmu kita akan berurusan dengan Otsusuki lagi?" Naruto memandang Sasuke serius.

Kini dia, bersama Sasuke juga Shikamaru tengah berada di dalam ruangannya.

Sasuke kembali begitu cepat untuk menyampaikan informasi terbaru yang baru saja ia temukan. Soal karma yang ternyata berhubungan dengan Otsusuki.

Naruto menghela nafas berat. Pria itu memijat pelan pangkal hidungnya. Naruto rasa kepalanya makin berdenyut sakit.

"Lalu, ada satu hal lagi. Sebuah organisasi yang kita waspadai itu, namanya Kara. Kemungkinan besar salah satu anggota atau mungkin pemimpinnya adalah Otsusuki." Sasuke menambahkan.

"Jadi?" Naruto memberi pertanyaan ambigu.

"Kau pemimpinnya. Keputusan ada ditanganmu." Sasuke menjawab sekenanya.

"Aku benar-benar tidak berada dalam kondisi yang cukup baik untuk berpikir sekarang. Karena itu aku meminta saran dari kalian. Lakukan apa saja yang terbaik untuk sekarang. Yang paling penting adalah kepentingan warga desa merupakan yang utama.

"Shikamaru, bisakah aku membebani dirimu sementara waktu. Kita belum berada pada waktu dimana akan terlibat pertarungan dengan musuh kan? Kalau begitu tolong ambil alih pekerjaanku untuk sementara waktu. Setidaknya sampai kondisi Hinata membaik. Aku benar-benar memohon padamu. Aku tidak bisa berpikir jernih sekarang."

Naruto mengatakannya dengan suara serak. Jelas sekali bahwa ia sedang tidak dalam kondisi yang baik. Dari tatapannya pun pria itu terlihat memohon pengertian.

Shikamaru mengambil nafas panjang. Waktu istirahatnya akan terkikis lagi. Tapi mau bagaimana, memaksa Naruto untuk beraktivitas seperti biasa pun percuma.

Pria itu tidak berada dalam suasana hati yang baik. Mata birunya yang selalu bersinar penuh semangat bahkan meredup tanpa semangat hidup.

Suaranya pun terdengar serak dan rendah. Intinya Naruto sedang terjatuh pada titik terendah dirinya. Jadi, pria itu benar-benar butuh ketenangan.

Dan semuanya jelas akan membaik, saat kondisi Hinata stabil.

"Baiklah. Tapi aku akan tetap mendiskusikan beberapa hal denganmu. Karena bagaimanapun segala keputusan yang akan ku ambil nanti harus di setujui oleh dirimu dulu."

"Terimakasih."

"Kalau begitu amati saja dulu. Jika mereka mengambil langkah untuk bergerak dan menyerang, barulah kita lakukan hal yang sama." Shikamaru mengalihkan pembicaraan dan kembali pada topik pembahasan sebelumnya.

"Hm. Aku akan menginap disini untuk beberapa hari." Setelah mengatakan itu Sasuke menghilang.

Shikamaru lalu kembali menatap Naruto. "Pulanglah, dan sampaikan soal kondisi Hinata pada ayahnya."

[9] Rumah dan Keluarga ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang