00:28

10.8K 581 53
                                    

minal aidzin walfaidzin baby boo, thr dapet berapa nii?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

minal aidzin walfaidzin baby boo, thr dapet berapa nii?

- 00:28 -

Kilasan kejadian yang menimbulkan trauma besar itu pada akhirnya kembali Zelin rasakan seolah kini terpampang nyata di depan matanya. Perempuan itu terdiam dengan mata berkaca-kaca menyaksikan bagaimana tragisnya kedua orang tua-angkat-nya meninggal dunia.

Suara tembakan peluru saling beradu, sebelum akhirnya ayah dan ibunya tewas setelah mendapatkan empat tembakan masing-masing di kepala, dada, perut, dan kaki mereka.

"ZOYAAA!" Zelin yang semula bersembunyi, langsung berlari berniat ingin menyelamatkan adiknya.

Sayangnya Zelin terlambat karena salah satu dari mereka sudah lebih dulu menembak Zoya tepat di dadanya. Anehnya para penjahat itu pergi begitu saja tanpa melukai Zelin sedikitpun, hingga membuat Zelin makin merasa bersalah.

Yang Zelin pikirkan: kenapa bukan dirinya saja yang dilenyapkan? Kenapa hanya dia yang dibiarkan tanpa mendapatkan luka sedikitpun?

"ZOYA JANGAN TINGGALIN KAKAK!" Zelin menangis histeris ketika melihat Zoya tak sadarkan diri.

Polisi dan ambulans datang, entah siapa yang memanggil. Semuanya dibawa ke rumah sakit. Nyawa orang tua mereka tak tertolong, Zoya pun nyaris tewas jika saja Zelin tidak mendonorkan sebagian hatinya untuk sang adik.

Sampai saat ini, Zelin masih merahasiakan kejadian itu dari Zoya. Dulu Zoya mengalami amnesia yang membuatnya melupakan kejadian yang baru ia alami hingga akhirnya Zelin berbohong padanya perihal kematian orang tua mereka. Pun dengan fakta bahwa Zelin bukanlah kakak kandung Zoya, masih ia rahasiakan sampai detik ini.

"Kalau ada yang mau Nona ceritakan ke saya, saya siap mendengarkan," ucap Jack yang setia duduk di sampingnya.

Zelin tersenyum dan menggeleng pelan. Ia masih belum bisa memaafkan dirinya sendiri sejak hari itu sampai sekarang hingga menyebabkan rasa bersalah selalu datang setiap kali Zoya mengalami masalah.

Kalau aja hari itu aku gak bikin drama kabur dari rumah, pasti sampai sekarang Mama sama Papa masih hidup.. batin Zelin penuh penyesalan.

"Nona?" Jack memanggil lagi ketika melihat setetes air mata Zelin jatuh ke pipi.

"Ah, maaf aku jadi ngelamun. Tolong bilangin sama manager buat kosongin jadwal aku sampe beberapa hari ke depan, ya. Aku mau pergi sama Zoya," ucap Zelin kemudian bangkit meninggalkan Jack yang hanya mengangguk menuruti perintahnya.

***




[ PART DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN]






****

Married to My Sister's Ex-boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang