00:34

12.4K 629 27
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


yeayyy bentar lagi tamat!

WAJIB BANGET FOLLOW AKUN INI SOALNYA BEBERAPA SAAT SEBELUM AKU UPDATE ENDING MTMSE-B, BAKALAN ADA INFO DI WALL

kemungkinan tamat versi wattpad-nya di chapter 35, baby boo. aku kasi tau lagi, endingnya di part jack sama zelin, yaa

- 00:34 -

“Jangan gitu lagi, Kak. Aku takut,” ucap Zoya setelah keduanya berbaring di ranjang hanya berdua karena Zea sudah tertidur di kamarnya bersama Zae.

“Maaf, Sayang,” ucap Gevano lirih.

“Demi Tuhan, Kak, aku udah gak mau lagi bahas yang udah berlalu. Tolong jangan begitu lagi, aku gak suka …,” ujar Zoya menangis lagi.

Gevano semakin mengeratkan pelukannya dan berkali-kali meminta maaf pada sang istri. Tapi sungguh Gevano belum bisa memaafkan dirinya sendiri atas semua kesalahan yang sudah ia lakukan pada Zoya dan anak-anaknya.

“Sayang, maaf,” bisik Gevano dengan air mata yang turun membasahi rambut Zoya.

“Kakak mau berubah, kan? Ayo kita mulai semuanya dari awal lagi,” ucap Zoya kemudian mengusap air mata sang suami.

“Kesalahanku terlalu besar,” ucap Gevano serak.

“Semua orang di dunia ini juga punya kesalahan, Kak. Dan mereka berhak berubah menjadi lebih baik lagi,” tutur Zoya begitu lembut.

“Kamu punya tanggung jawab atas Zae dan Zea, pikirin gimana nasib mereka kalau tadi kamu nekat? Kamu mau anak-anak kamu kehilangan Ayah mereka?” tanya Zoya membuat Gevano menggeleng tegas.

“Aku mau jadi Ayah yang baik untuk anak-anakku,” cicit Gevano kembali menangis.

“Kakak masih punya kesempatan untuk perbaiki semuanya, bunuh diri malah bakal bikin masalah tambah banyak,”

Di sisi lain, Zelin terus memukuli Jack dengan bonekanya. Sebenarnya Zelin ingin marah dari tadi, tapi karena masih sangat syok makanya tertunda. Dan karena sekarang memiliki kesempatan, maka dari itu ia laksanakan.

“Ampuni saya, Nona!” ucap Jack terus mencoba menyelamatkan dirinya dari serangan brutal Zelin.

“Kenapa kamu gak bilang sama aku, Jack?!” Zelin marah-marah, masih tak terima karena merasa ditipu.

“Ini semua rencana Tuan Muda, Nona! Tolong ampuni saya,” ucap Jack menjelaskan.

“Bahkan Tuan Kecil juga tau!” lanjut Jack membuat Zelin berhenti.

Married to My Sister's Ex-boyfriend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang