01

1.9K 117 11
                                    

gue yang lagi asik makan di kantin bareng seongmin buru-buru ke kelas karena dapet chat dari jinni katanya gue kudu cepetan kesini.

kalem, gue sama seongmin gaada apa-apa kok, kita cuma ngomongin perihal kas basket doang, soalnya kan gue join basket terus kebetulan dapet bagian bendahara.

jujur ya, sebenarnya gue males banget soal jaga uang dan ngurus uang begini, tapi ya gimana.

kampret emang.

gue yang baru dateng ke kelas, langsung aja gebrak meja jinni. "WOI JINNI!"

"APA MONYET?!"

"et kalem bisa kaga lu?"

"mending lo berkaca sekarang," kata jinni seolah ngusir gue.

songong bet bocah. emang begini modelannya, kaga usah heran. untung-untung gue masih tahan temenan sama dia.

"ada apaan lu ngechat gue? kangen?" tanya gue ke jinni. 

"tadi yujin nyariin lo noh, anaknya gatau dimana sama ollie, berdua mereka kesini," jelas jinni.

lalu setelahnya, jinni berdiri dan gebrak meja di sebelah gue. ngebuat gue kaget dan natap dia heran.

"dan lu tau ga sih cok? HEBOH BANGET ANJIR KELAS GARA-GARA YUJIN OLLIE. kasian dah gue sama yujin, tiap detik ditagih nuna saranghaeyo terus sama anak kelasan kita,"

"udah gitu ollie dimintain selfie bareng terus, katanya karena ollie nih blasteran ganteng, jadi sayang kalo ga cekrek," lanjut jinni antusias.

udah gak heran sih. mereka berdua emang lagi panas-panasnya, apa ya, istilah artisnya mah piral.

apalagi si ollie, baru kali ini sekolah dapet murid blasteran cakep modelan ollie. selain cakep, blio ini juga lucu bet anjir elahhhhh, mau gue pelihara aja jadinya.g

tapi ada satu hal yang bikin gue gak percaya. yaitu adalah kenyataan bahwa ollie sepupunya jinni.

mampus, kaget gak lu.

gak ya? yaudah ckup tw.

oke sekarang sedikit cerita tentang yujin.

jadi nuna saranghaeyo ini legend banget buat yujin, soalnya waktu MPLS dulu, ada game gitu kan terus yujin ini disuruh gombalin kakel. nah jadilah nuna saranghaeyo merajalela.

dan setelah kejadian itu, yujin jadi lumayan famous. wajar sih ya, udah bocahnya cakep, mana pas ngomong begitu cakepnya nambah dan bikin para betina klepek-klepek.

satu fakta yang harus kalian tau, selain cakep, tampan, dan menawan, yujin ini juga SANGAT AMAT LUCU DAN MENGGEMASKAN.

demi kerang ajaib, bertahun-tahun gue bareng sama bocah itu, jadi jangan raguin gue kalo gue bilang dia lucu, karena itu nyata.

dulu pas yujin baru lahir, disitu umur gue kan masih setaun ya, nah kata mak gue, gue bahkan sampe ngegrauk muka bayinya yujin saking gemesnya sama tu anak.

gyuvin aja kayaknya ga napas deh kalo sehari ga bilang yujin lucu.

nah lanjut.

"tu anak berdua keknya famous banget anjir di kalangan angkatan kita, keren dah, proud of my bocil," kata gue bangga.

jinni mendelik, "yang mana bocil lu?"

gue terkekeh sambil naikin alis. "dua-duanya lah."

"MARUK ANYING!" jinni noyor kepala gue, kurang ajar. "dahlah mending lo cari mereka noh sebelum bel masuk," kata jinni sebelum akhirnya dia nyamperin jungwon, pacarnya.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang