hari ini hari sabtu, yang dimana sekolah libur, jadi gue ga perlu sekolah.
meskipun libur, gue udah disibukin sama kegiatan di dapur, yaitu masak.
awalnya gue bantuin nyokap masak, setelah gue dan nyokap gue selesaiin masakannya, gue sedikit cerita ke nyokap.
"ma," panggil gue.
mama gue berdehem sebagai balasan, beliau sibuk nyiapin jus apalah itu gue gatau.
"aku marahan sama yujin," kata gue sambil pasang muka melas.
"lah kok bisa? kamu apain si yujin?"
"aku gatau, aku harus gimana ya ma supaya dia ga marah lagi sama aku?"
gue ngaduk-ngaduk teh yang sengaja disiapkan buat bokap gue, terus natap mama gue dengan mata yang berkaca-kaca.
sebenarnya gue melas-melasin aja sih biar nyokap gue ngasih saran gitu ke gue.
mama gue berhentiin kegiatannya, lalu natap gue balik.
"emmm, gini deh, kamu tau ga kesukaan yujin apa?"
"tayo."
gue ga boong pas bilang begitu, yujin beneran suka tayo.
mama gue cuma natap gue sambil senyum mengerikan, hih, terus abis itu blio nyentil jidat gue, "bisa serius kaga?"
"iya ma ampun."
"...dia suka... suka apaan ya? bentar mikir."
gue memutar otak lah untuk mikirin apa kesukaan yujin.
beberapa menit, akhirnya gue inget.
"oh! he likes chocolate!"
mama gue mengangguk, "nah yaudah coba kamu minta maaf ke dia tapi jangan dengan tangan kosong. kamu bikin apa kek yang ada unsur coklatnya, siapa tau dia luluh terus ga marahan lagi sama kamu."
karena saran dari nyokap gue itu, akhirnya gue memutuskan buat bikin bolu coklat.
jangan salah ya dik adik, gini-gini gue juga bisa masak.
walaupun harus liat resep sih.g
sekarang udah jam 9 pagi, nyokap bokap gue setelah sarapan tadi langsung ke rumah temennya karena ada pertemuan gitu lah, ga paham juga gue.
gue sibuk dengan segala macam peralatan ini, udah beberapa menit gue melalui semua proses pembuatan bolu.
dan alhamdulillah bro, gaada yang gagal. sekarang gue tinggal masukin beberapa bahan lagi ke adonan, setelah itu tinggal oven dah.
tapi kegiatan gue terhenti karena gue denger suara bel yang dipencet lebih dari 2 kali, akhirnya gue lepas apron gue dan pergi untuk buka pintu.
gue bisa liat ada yujin di depan gue dengan penampilan yang super berantakan. rambut acak-acakan, mata sembab, hidung merah, dan jangan lupain dia pake piyama birunya.
"cil, ada ap—"
belum selesai gue ngomong, yujin udah meluk gue sambil nangis sesegukan.
"kak, maafin gue..."
gue bingung, hah ini kenapa sebenarnya.
akhirnya gue bales pelukan yujin perlahan, lalu gue nepuk-nepuk punggung dia berusaha nenangin. ga lupa gue juga mengelus kepalanya sambil bisikin, "yujin kenapa?"
yujin masih belum mau jawab, dia masih nangis dalam pelukan gue.
"sssttt, udah udah, jangan nangis. adek kenapaaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.