08

488 79 6
                                    

hari ini ada tanding sepak bola antar kelas 10. kebetulan yang tanding dari kelas 10-4 dan 10-3. dimana 10-3 adalah kelasnya yujin.

dan yang pasti, cowok pecinta sepak bola ikut andil dalam tanding ini.

masing-masing tim udah ready di tengah lapangan. udah siap semua dah pokoknya, penonton juga banyak yang sorak buat idola mereka masing-masing, anjay idola ga tuh.

pokoknya hari ini free class dah, gaada pelajaran, karena guru-guru juga lagi sibuk sama hal lain, entah apa itu gak tau.

dan pertandingan ini dipandu sama kakak kelas 12, yang dimana dia adalah ketua sepak bola, kamden namanya.

"YUJIN SEMANGATTTT!!! NANTI KALO MENANG GUE TRAKTIR!!!!"

teriak hana yang udah semangat daritadi buat ngeliat tanding ini, dan tentu dia jadi supporter #1-nya yujin.

awogawog.

yujin yang disemangatin pastinya seneng dong, langsung tuh dia semangat 45, membara banget bro.

cowok itu ngelempar pandangan lalu senyum ke hana, senyum keliatan gigi, lucu.

hana terkekeh, "gemes banget lo, elah," gumamnya pelan.

namun didengar oleh jinni yang ada di sampingnya. "kalo gemes minimal pacaran," celetuk cewek itu sambil ngerangkul tangan jungwon di sebelahnya.

kayaknya gabisa banget ya mereka kalo sehari ga deketan, bisa meriang kali.

"bacot lu bulol!" kata hana sambil ngegrauk mulut jinni.

jinni auto nabok hana lah ya, kaget cok tiba-tiba mulutnya dicongot begitu.

oke, pertandingan pun mulai.

setiap tim udah saling ngerebut bola dari satu orang ke yang lain. bahkan ada yang sampe jatoh karena berusaha nahan bolanya, ada juga yang nyungsep lah, nyusruk lah.

tapi untungnya yujin baik-baik aja, belum nyusruk segala macem, dan itu bikin hana lega.

"AYO CILLLL MASUKIN BOLANYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!"

hana teriak lagi, bahkan kayaknya teriakan dia lebih kenceng daripada suporter yang laen.

sampe banyak yang pasang tampang julid ke hana. jinni yang ada di sampingnya minta maaf atas nama hana.

"malu-maluin ye lu, dasar bucin," kata jinni, tentunya dalam hati.

dan beberapa menit kemudian, akhirnya tim yujin berhasil masukin bolanya ke gawang.

yang ngegol-in bukan yujin, tapi mingrui. yujin yang oper ke mingrui, dan mingrui yang berusaha masukin bolanya ke gawang.

sorakan demi sorakan terus dilontarkan, ngebuat pertandingan makin seru.

yujin juga makin semangat karena sorakan yang diberikan ke dia dari para supporternya, terutama sorakan hana, beneran bikin yujin semangat banget mennn.

pertandingan berlanjut, dan masing-masing tim mulai fokus lagi sama bola.

begitu pula dengan yujin, dia udah kelewat fokus malah. yujin tuh kalo soal sepak bola atau futsal, pasti selalu nomer satu.

"oi nyet!" gyuvin dateng dari belakang, bikin hana kaget.

"kaget anying!" hana nabok gyuvin, yang ditabok cuma cengengesan.

anw gyuvin udah sembuh gais, ini juga udah beberapa hari setelah dia sakit waktu itu.

"serius amat lu, kek lagi liat sidang isbat," celetuk gyuvin sambil ngerangkul hana.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang