waktu berlalu cepet banget ya? padahal baru beberapa bulan yang lalu ujian, sekarang udah ujian lagi buat kenaikan kelas, alias ujian akhir semester.
udah hari ketiga semenjak ujian, dan kehidupan sekolah gue ya seperti biasanya.
masih ada jinni yang selalu berisik kapanpun dan dimanapun. masih ada gyuvin yang usilnya melebihi batas, udah gitu antek-anteknya ngerusuh mulu.
masih ada kak hanbin juga yang kadang nyapa gue kalo ketemu di lingkungan sekolah, juga ada kyujin yang kadang suka ngasih gue permen susu.
dan ada bule blasteran yang kadang suka recokin hubungan gue sama yujin.
juga, ada orang paling special bagi gue. siapa lagi kalo bukan yujin, pacar kecil gue yang gue sayang banget.
tiap hari keknya gue gak pernah absen untuk selalu bilang yujin lucu dan menggemaskan dalam hati, karena faktanya, tiap hari yujin itu selalu lucu di mata gue.
dan gausah ditanya, perlakuan dia ke gue tiap harinya juga demen banget bikin gue salting, bocah jaman sekarang gitu ya.
udah terhitung 1 bulan semenjak gue dan yujin pacaran, dan alhamdulillah gaada konflik apapun lagi. meski seringkali kita berantemin hal kecil, tapi abistu langsung baikan lagi.
gausah berlama-lama. gue, jinni, gyuvin dan kawanannya udah ada di depan ruang lab komputer. jadwal ujian hari ini informatika, berhubungan sama coding dan komputer.
jujur informatika ini adalah pelajaran yang paling gue benci, karena ya menurut gue ribet aja gitu, lumayan hard.
"ni pengawasnya mana dah jir, capek gue menunggu yang gak pasti gini," celetuk junhyeon sambil nyoret-nyoret tangan gunwook pake pulpennya.
"bahasa lu gaya amat," kata gyuvin.
"kaum sadboy emang begini pin, maklumin aja," timpal gunwook sambil ngedorong muka junhyeon. muak dia tuh, daritadi junhyeon gambar burung di tangan gunwook terus.
gue yang ngeliat itu cuma diem aja, ketawa dikit sih pas ngeliat gambaran gajenya junhyeon.
abistu gue ngelirik jinni yang mukanya asem banget. kalo kalian mau tau, dua minggu yang lalu, jinni abis putus sama jungwon.
perkaranya karena jungwon lebih mentingin nana si hero emel dibanding jinni, jinni kan jeles ya. udah gitu jungwon juga ga peduli, jadi yaudah karena sama-sama gak saling ngerti, akhirnya mereka putus.
kasian banget emang, mana jinni galauin jungwon semingguan. keknya ni bocah juga lagi galau inget masa-masa pacaran dia sama jungwon.
"yang sabar jin, cowok lain masih banyak di dunia ini," ucap gue sambil nepuk pundak jinni, nenangin gitu lah ya sebagai teman yang baik.
"gue lagi galauin cewek, lu malah bahas cowok," balas jinni yang buat gue syok 7 keliling.
"hah anjing? jangan bilang, lo..."
"lambemu!" jinni nabok mulut gue. "gue lagi galauin drakor anjing han, ueueueue." tiba-tiba jinni meluk gue sok dramatis.
"lu nonton apa dah?"
"huhuuu, si ceweknya penyakitan tapi malah disakitin si cowok terus, hiks, mau gue bacok cowoknya." jinni sok-sok nangis gitu sambil ngeraung-raung.
dia ngelepas pelukannya, bertepatan dengan gue yang udah niat buat umpatin dia. "monyet lu, gue kira lo galauin jungwon babik!"
"cuih ngapain, gue lagian lagi deket sama anak kelas sebelah, eheq." terus si jinni senyum pedo gitu ajg ngeri gue.
"anjing cepet banget lo dapet penggantinya!" kaget dong gue, belum ada sebulan dah dapet aja ni anak, pleigerl.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.