41

404 59 74
                                    

yujin daritadi kesel. dia lagi duduk berdua sama hana di kursi yang ada di depan kelasnya.

gimana gak kesel? hana daritadi sibuk terus sama ponselnya yang lagi mainin game cacing itu. padahal mah kata yujin, udah gak jaman.

udah tau di sebelah cewek itu ada pacarnya, tetep aja masih mentingin cacing gembrot nan aneh itu.

"kak hana!" panggil yujin.

"hm?" balas hana yang masih sibuk ngegame tanpa natap yujin.

"kak ish!"

"apa?"

"kak hanaaaaaa!"

"iyaaa?"

"kak dih anjing."

"kenapa sih sayangkuuuu, hm?" dan detik itu juga hana langsung udahin ngegame-nya, karena cacingnya juga kebetulan udah mati.

hana natap yujin dengan tatapan bertanya, ngebuat yujin kesel sekaligus salting karena ucapan hana barusan. gimanapun, yujin ini gampang saltingan.

"aku daritadi udah manggilin kamu loh kak?"

"iyaa, denger."

"tapi pas aku bilang anjing, kakak langsung nengok. giliran aku manggil nama kakak, tetep aja kakak fokus ke cacing gembrot itu." yujin udah cemberut, ngebuat hana yang ngeliat rasanya pengen banget cubit pipi yujin karena gemes.

hana menyipitkan matanya. "terus maksud kamu, kakak anjing gitu?"

"bukan aku yang ngomong."

"sialan." hana langsung ngacakin rambut yujin gemes. cewek itu terkekeh lalu ketawa pas ngeliat rambut yujin yang udah acak-acakan.

"haha, tambah lucu lo kalo begitu, kayak singa."

yujin mencebik kesel, padahal rambutnya ini udah dia rapihin daritadi demi tampil cakep di depan hana, eh pas ketemu sama hana malah diberantakin.

kesel yujin tuh. niat hati sih mau nyeburin hana ke danau yang banyak buayanya, tapi inget kalo pacar sendiri.

"kak lo mah! lo harus tau gue udah effort ngerapihin rambut demi lo tau gak?" yujin benerin rambutnya sambil nyerocos lucu.

sedangkan hana ketawa aja tuh, lalu dia singkirin tangan yujin yang lagi benerin rambut, dan tangan hana mengambil alih untuk benerin rambut yujin.

"kenapa demi gue?" tanya hana sambil masih fokus rapihin rambut yujin.

"ya biar keliatan kayak cha eunwoo lah di depan lo. alias tampan dan rupawan."

"dih?" setelahnya hana tertawa renyah. "narsis banget lu bocil."

"lagian lo mau kayak gimanapun juga tetep cakep kok di mata gue. inget ya cil, gue bahkan pernah ngeliat lo yang baru bangun tidur dengan muka masih beler, tapi tetep aja, ganteng."

abis hana ngomong gitu, bertepatan dirinya juga udah selesai rapihin rambut yujin. "dah, udah ganteng lagi."

yujin diem-diem nahan senyum, salting dia tuh karena dibilang ganteng sama pacarnya sendiri.

"kak." yujin natap hana.

"apa?" hana melayangkan tatapan bingung.

"lo bisaan banget ya ngomong ceplas-ceplos begitu tanpa memedulikan hati gue yang udah memporak-poranda."

hana ketawa aja tuh setelah yujin ngomong begitu, mana ngomongnya dengan pipi yang bisa hana liat ada semburat merahnya.

"lucu---"

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang