"eh hana lu cepetan dah ke UKS!"
ni dua curut baru masuk kelas udah heboh aja di meja hana, yang satu narik tangannya hana, yang satu banyak bacot.
"santai nyet, kenapa sih?"
"itu! gyuvin!"
hana panik ngedenger nama gyuvin, "apa? kenapa?!"
"hhhh, GYUVIN MAU MATI!!!!!!!"
setelah mendengat teriakan junhyeon, hana dengan kecepatan kilatnya langsung pergi ke luar kelas dan lari ke UKS.
jangan lupain jantung dia yang deg-degan bukan main.
sesampainya di UKS, hana langsung buka satu persatu tirai yang berfungsi buat pembatas. tirai satu, gaada gyuvin. tirai dua, gaada juga.
tirai tiga, ada.
hana langsung samperin gyuvin dengan nafas tersengal.
"pin anying jangan mati, pin! kucing lo masih butuh lo!" kata hana sambil guncangin pundak gyuvin.
gyuvin buka matanya, "eh babi, kata siapa gue mati?"
hana langsung nabok gyuvin karena kaget. "nipu lu ya! kata junhyeon sama gunwook lu hampir mati, jing."
"begok lu, mereka kok dipercaya."
"cih." hana berdecih, lalu pegang jidat gyuvin guna mengecek suhunya.
tapi sedetik kemudian, hana langsung ngibasin tangannya kaget, "gila, berasa neraka, panas bener."
"lebay lo," gumam gyuvin lemes.
bingung, satu kata yang ngegambarin hana sekarang.
dia bingung mau ngapain, tiba-tiba linglung. ini gyuvin harus dikasih apaan ya?
"pin, kalo lo dikasih bye bye fever, bakal turun gak demamnya?" tanya hana dengan muka tablo.
"IQ lo noh yang turun."
hana mendelik, "yaudah lo tunggu bentar, gue mau ambil kompres sama teh anget. lo udah makan bel—"
belum sempat hana nyelesaiin kalimatnya, gyuvin udah ambil salah satu tangan hana, lalu dia tempelin di jidatnya.
"han, panas..." gyuvin berucap dengan pelan.
karena demi apapun, dia lemes banget sebenarnya.
hana ngeliatin gyuvin yang masih setia pegang tangan hana yang saat ini bertengger di jidatnya.
mengurungkan niat untuk ambil kompres, hana duduk di kursi samping bangsal.
dia terdiam, sambil natap gyuvin lumayan lama.
"maafin gue," ucap hana tiba-tiba, ngebuat gyuvin yang tadi sempet merem, langsung melek lagi.
"hm?"
"lo sakit begini pasti gara-gara keujanan kemaren kan? gara-gara lo jemput gue..."
gyuvin terkekeh pelan, sangat pelan. "gak, emang gue aja yang gampang sakit, bukan salah lo."
jujur saat ini perasaan hana campur aduk, dia panik, merasa bersalah, dan bingung harus apa.
hana mikir, ini semua pasti gara-gara dia yang ngebuat gyuvin harus jemput di tengah hujan kemaren.
kemaren kan hana udah bilang, dia gamau gyuvin sakit karenanya. tapi sekarang, gyuvin baring lemah di depannya, dan itu semua karena dia.
satu-satunya yang harus dia lakuin sekarang adalah take care of himself.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.