06

525 81 8
                                    

gyuvin engga cemburu, bukan. gyuvin juga ga mengakui dirinya cemburu sama yujin.

soal dasi itu, dia cuma kesel aja kenapa bisa yujin siap sedia dasi buat hana?

gyuvin cuma merasa... ga bisa diandalkan.

"kenapa gue bisa-bisanya gatau kalo hana lagi ditahan sama OSIS tadi?"

"kenapa gue ga ke lapangan biar gue tau hana lagi kesusahan?"

gyuvin terus mikir begitu, sampe rasanya kepala dia mau pecah. kalo kata gyuvin, kayak mikir teori attack on titan, mumet.

btw, orang tua mereka udah pulang hari ini dari liburan panjangnya.

gyuvin sama yujin nyambut mereka dengan seneng dong, udah seminggu lebih ga ketemu, gimana ga seneng?

"nih mama ada oleh-oleh buat kalian. oh ya, sama ini buat hana, nanti kasihin ya," kata mama mereka, mama Winter.

gyuvin sama yujin nerima oleh-oleh mereka masing-masing, dan gyuvin ambil alih oleh-oleh yang diamanatkan buat hana.

"yaudah ma, gyuvin mau kasihin sekarang aja." gyuvin udah mau keluar rumah, tapi ditahan sama omongan papanya.

"hana lagi gaada di rumah, belum pulang sekolah, makannya tadi ga sekalian kita kasihin," ucap papa mereka, papa Jaemin.

yujin yang daritadi nyimak langsung mikir, "ada latihan lagi kah?" tanyanya dalam hati.

gyuvin nakutin kedua alisnya, "lah? kok belum pulang?"

"kata mamanya ada eskul atau apalah gitu, jadi izin pulang telat dia."

"tapi sekarang ujan dan udah jam segini, kak hana mau pulang kapan coba?" monolog yujin yang didengar oleh mereka semua.

gyuvin diem sebentar, dia mikir, dia juga khawatir sama hana.

lalu dia ngerogoh ponselnya buat ngechat seongmin, bener gak kalo hana emang ada eskul atau latihan gitu.

ternyata bener.

sampai pada akhirnya,

"ma, pa, aku pinjem mobil ya, mau jemput hana, kasian."

kata gyuvin.

Winter sama Jaemin saling pandang, berbicara lewat hati, bingung harus memperbolehkan atau engga?

secara, gyuvin ini emang bisa sih naik mobil, tapi dulu terakhir dia nyoba nyetir, malah nabrak gerobak orang.

"aku bisa kok, sekarang udah pro." gyuvin berucap seakan tau isi hati orang tuanya.

"kak, gue ik—"

"ah gausah ikut lu cil! ujan, nanti masuk angin!" elak gyuvin saat yujin mau ikut dengannya.

yujin berdecak, "ah apaans—"

"yaudah boleh, tapi hati-hati. yujin, kamu gausah ikut, biar kakak kamu aja."

dan begitulah cerita gimana gyuvin bisa jemput hana di waktu hampir maghrib dengan mobil mamanya, eh engga sih, mobil papanya juga.

yaudahlah mobil bersama.

.
.
.

yujin sama ollie lagi ada di kantin, biasalah, jam istirahat kalo ga ke kantin kemana lagi coba?

tapi kayaknya hari-hari mereka masih seperti biasa, yang dikerumunin banyak cewe-cewe, dari yang tua sampai yang muda.

sampe rasanya mereka mau gumoh.

"gini banget sih jadi cakep." --- yujin dan ollie 2k23.

"yujin! coba ngomong nuna saranghaeyo dong!"

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang