yujin sedikit gusar hari ini, entah apa yang buat dia ngerasa begitu.
sejak tadi pagi sampe di sekolah, yujin belum liat kehadiran hana. dan istirahat pertama pun, dia juga gak liat, sampai istirahat kedua, tetep aja, dia belum ngeliat adanya cewek itu.
ollie hari ini malah gak masuk, ngebuat dia bingung. tumben banget ini anak izin?
dan satu sekolah juga kayak ada yang beda, sumpah, dia gak tau sebenarnya ada apa.
yujin juga gak bertanya sama siapapun, ngebuat rasa penasarannya makin menjadi.
bahkan kyujin pun yang biasanya selalu ngerusuhin dia, sekarang juga gak ada di sekolah. begitu juga dengan gyuvin.
mengalahkan rasa gengsi, akhirnya yujin pergi ke kelas hana, seenggaknya dia mau ngecek apa hana masuk atau enggak.
pas sampe di depan kelas, yujin ngeliat ke dalam, dan dia gak nemuin tas hana. berarti bener ya hana gak masuk?
dia mau nanya ke jinni, tapi sialnya, jinni juga gak ada.
argh, sebenarnya ini pada kenapa sih? yujin berasa lagi ada di dunia lain kalo begini caranya. semua orang yang sering dia liat malah menghilang, bikin dia takut.
sampe pada akhirnya dia gak sengaja ketemu hanbin di Koridor, langsung aja cowok itu nanya ke hanbin dengan sedikit panik.
"kak," panggil yujin, hanbin yang lagi main ponsel langsung berhenti dan natap yujin heran.
"lah yujin? lo gak ke rumah sakit?"
yujin mengerutkan dahi, dia berpikir kenapa dia harus ke rumah sakit?
"hah? emang kenapa?"
"lo... gatau?"
"...apa?"
"hana kan dirawat di RS karena jadi korban tawuran kemaren, lo gatau itu?"
kasih yujin waktu buat berpikir lagi untuk sekarang. dia kaget, dia berusaha mencerna ucapan hanbin.
apa tadi yang hanbin bilang?
hana dirawat karena jadi korban tawuran? kemaren?
jadi... yang dibilang gyuvin itu... bener?
jantung yujin sekarang berdetak gak karuan, dia langsung minta hanbin buat kasih tau dimana rumah sakitnya.
.
.
.dia tambah kaget saat sampai di depan ruangan hana dirawat, disana ada jinni, kyujin, dan gyuvin, orang-orang yang tadi yujin cari di sekolah.
gyuvin yang ngeliat kehadiran yujin yang datang bersama hanbin, langsung nyeletuk. "oh sekarang udah percaya?"
iya, tadi hanbin pas ketemu yujin, kebetulan dia mau ke rumah sakit buat jenguk hana, dan jadilah keduanya pergi bareng kesini.
hanbin juga yang bilang ke gyuvin dan yang lain untuk keluar dari ruangan hana, karena hanbin tau, yujin butuh waktu berdua sama hana---yang masih belum sadarkan diri.
sebenarnya gyuvin sempet nolak, tapi entah gimana, pada akhirnya gyuvin menuruti hanbin.
meski hanbin agak kurang suka karena harus ngebiarin hana berduaan sama yujin, tapi rasa kemanusiaannya lebih tinggi.
hanbin juga tau apa yang udah terjadi sama mereka, masa iya hanbin mau halangin mereka untuk ketemu yang mungkin aja bisa membuat keduanya baikan.
gak, hanbin gak sejahat itu. dia baik.
yujin gak peduliin ucapan gyuvin, dia lanjut aja berjalan dan mau masuk ke dalam ruangan dimana hana dirawat.
tapi tangan gyuvin keburu nahan tangan yujin buat masuk, ngebuat yujin nengok ke kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Novela Juvenil❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.