09

434 81 4
                                    

gue bingung sama sikap yujin, sebenernya dia ini kenapa?

dia marah sama gue? atau karena dia kecewa karena kalah, tapi dia melampiaskan ke gue?

bener-bener aneh, asli. kalopun yujin marah sama gue, gue abis ngelakuin apa emang sampe bikin dia begitu?

atau dia lagi marahan sama temennya?

ah gatau gue bingung anjir sumpah, ga ngerti.

bahkan sampe keesokannya pun yujin masih belum mau ngomong sama gue.

pas kita ketemu ga sengaja di sekolah aja, yujin buru-buru pergi dari hadapan gue.

udah kayak liat setan aja lu.

apa... jangan-jangan muka gue beneran kayak setan, jadinya dia menghindar terus...?

ah tapi masa iya sih? gue cakep kok, mirip nayeon begini.

.g

gue udah nanya ke gyuvin tentang sikap yujin yang aneh, tapi kata gyuvin dia juga gatau.

yujin pas di rumah juga jadi cuek ke gyuvin, dan itu pun bikin gyuvin bingung.

yujin, sebenarnya lo kenapa sih?




















karena gue penasaran, akhirnya gue nanya ke ollie.

sekarang kita berdua ada di bawah pohon beringin samping kelas gue.

"li, lu tau ga sih yujin kenapa? kok kayaknya sikap dia aneh akhir-akhir ini?" tanya gue tudep.

ollie mengerutkan dahinya sambil pasang pose mikir.

duh, lucu amat.

eh.g

"lo merasa ngelakuin kesalahan apa gitu ga kak? soalnya yujin di kelas baik-baik aja sih, ga musuhan juga sama temen-temen," jawab ollie kemudian.

gue mikir, gue merasa gaada salah sama yujin. meskipun manusia emang sarangnya salah, TAPI BENERAN DEH GUE GA MERASA PERNAH NGELAKUIN KESALAHAN SAMA DIA :<

"...engga li, kita berdua sebelumnya baik-baik aja, bahkan pas tanding itu gue masih semangatin yujin, dan yujin juga seneng gitu. tapi setelah pertandingan selesai, dia malah cuek ke gue."

"berarti masalahnya ada di detik-detik pertandingan hampir selesai. coba lo inget-inget kak, lo ngapain sebelum tandingnya kelar?"

gue auto mikir.

dan sama sekali ga nemu jawaban.

emang gue ngapain sampe bikin yujin marah segitunya?

"gatau li, gue ga ngapa-ngapain dah."

ollie miringin kepalanya sambil mikir lagi.

lalu cowok itu jentikkin jarinya beberapa menit kemudian, "oh! lo tau ga kalo yujin berhasil masukin bola ke gawang sebelum akhirnya tim kita kalah?"

hah, yujin berhasil nyetak gol kah?

gue gatau...?

"engga... gue ga ngeliat anjir."

"nah mungkin masalahnya disitu! yujin ngambek kali sama lo karena lo gatau hal tersebut."

mungkin...?

ah, salah gue karena gue ga fokus sama pertandingannya. gue malah fokus marahin gyuvin.

sialan emang gyuvin ini.

"bisa jadi sih..." gue mangut-mangut pelan. "yaudah li, makasih ya."

ollie ngangguk sambil ngasih jempol, LUCU BANGET ANJIR PAS DIA NGANGGUK.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang