15

439 67 11
                                    

kyujin

| yujinnnnnnn
| besok mau gue bawain bekel gakkk? 🥺🥺🥺😆😋

g |

| ih kenapa🥺🥺

gmau |

| mau aja ya, pokoknya besok gue bakal bawain bekel buat lo!😋😋😋

g |

| apasih😤😤

gjls l |

| 🤔🤔🤔🤔
read








padahal semalem yujin udah jawab gamau, tapi kyujin hari ini malah tetep bawain yujin bekel.

"yujin! ayo dong dimakan!" paksa kyujin sambil nyodorin tampat bekelnya yang udah terbuka, dengan isi nasi goreng buatannya.

yujin udah nolak berkali-kali, tapi cewek ini tetep kekeuh.

"bentar, gue ke toilet dulu." akhirnya yujin berdusta demi menghindar dari kyujin.

dia keluar kelas dan bernapas lega. lalu narik jihoo yang baru aja dateng.

"et apasih anying?" tanya jihoo ngegas.

yujin langsung nabok mulut jihoo. "kalem anjing."

yang ditabok menggerutu.

"lu belom sarapan kan?" tanya yujin ke jihoo, yang diangguki sama bocah itu.

yujin menjetikkan jarinya, "kebetulan, noh ada nasgor buatan kyujin, sono makan."

jihoo yang denger nasi goreng langsung berbunga tuh matanya, karena sumpah demi apapun, jihoo demen banget nasgor.

langsung aja dia masuk kelas dan nyamperin ke meja yujin.

hhh.

bukannya yujin menolak rejeki, tapi dia emang udah nolak kan dari semalem? jadi gapapa dong kalo dia nolak hari ini juga.

lagipula nasgor kyujin ga terbuang sia-sia, tuh ada jihoo yang mau ngabisin.

dan ada alasan juga kenapa yujin nolak bekel dari kyujin.

itu karena,

"cil!" panggil hana sambil nenteng paperbag yang isinya bekel buat yujin.

senyum yujin merekah. "cepet kak, gue laper."

hana nyentil jidat yujin, "sabar bocah." setelah itu hana ngasihin paperbag tersebut ke yujin.

---yang diterima dengan exited sama yujin.

"kak, suap—"

"woi han!"

gyuvin yang manggil.

mengundang decakan dari yujin yang raut wajahnya berubah.

"yo??" jawab hana yang masih ada di depan yujin, nunggu gyuvin sampe di tempatnya berada ini.

dateng-dateng, gyuvin udah nadahin tangan aja seakan minta makan.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang