"rasa sayang lo ke gue... apa cuma sebatas rasa sayang kakak ke adik?"
gue diem, karena gue bingung, kenapa yujin nanya begini?
dan untuk pertanyaan yujin... gue jadi tambah bingung. rasa sayang gue ke dia... itu rasa sayang sebagai apa ya?
apa bener cuma rasa sayang kakak ke adek? atau.... yang lain?
yujin natap gue, begitu juga gue yang natap yujin dengan otak yang sedari tadi mikir ini.
apa gue cuma anggep yujin sebagai adek doang ya? atau lebih dari itu?
dan soal perasaan...?
selama ini gue emang selalu anggep dia itu sebagai adek, tapi kenapa saat ini gue malah gabisa jawab pertanyaan yujin?
padahal gue bisa tinggal jawab, "iya, rasa sayang gue ke lo itu sebagai adek."
TAPI MULUT GUE SUSAH BUAT BILANG SATU KALIMAT ITU.
AH KENAPA SIH?????
"kak?" panggil yujin.
gue yang daritadi natap dia sambil ngelamun, langsung gelagapan. "hah?"
"lo... gabisa jawab?"
gue ngelirik kesana-kemari, gue harus jawab apa ya?
"anu, gue---"
"han? lo udah sadar?"
ucapan gue terpotong sama gyuvin yang baru aja masuk ke ruangan gue.
yujin dan gue langsung nengok ke arah gyuvin.
lalu gyuvin dengan kebiasaan lebaynya itu, ngecek seluruh inci wajah gue dengan tangan yang dia tumpu di sisi bangsal.
tapi kali ini dia cuma ngeliatin wajah gue aja, tanpa megang. karena ya... pasti dia tau lah kalo kepala gue masih belum bener-bener baik, dan kalo dia megang, bisa aja gue langsung dioperasi lagi.
dan... bisa gue denger yujin berdecak lalu hembusin napasnya pelan.
gyuvin bernapas lega setelah selesai ngecek keseluruhan dari wajah gue. padahal yang sakit kepala, kenapa wajah yang dicek sih.
ya tapi emang ada luka juga di wajah.
"mentang-mentang sakit, lu tidur lama banget anjir, enak lo bolos sekolah," kata gyuvin lalu berdiri di samping yujin.
gue mendelik, "dih? si anjing. lu pikir sakit enak? gue juga gamau kali."
"alah, lo tau ga sih lo rebahan di sini udah berapa hari?"
"berapa?"
"365 hari."
gue melotot, hah? yang bener?
gue... setahun baring disini dengan kondisi yang gak sadarkan diri?
gyuvin ni boong apa gimana sih?
GUE KOMA SETAHUN?
HAH?????
"b-bener...?" tanya gue memastikan, bahkan sekarang gue udah ganti posisi jadi duduk saking kagetnya.
duh meskipun kepala gue jadi cenat-cenut dikit sih.
gyuvin mengangguk yakin, yang bikin gue tambah melotot.
tapi sedetik kemudian, dia ketawa puas banget. "ANJING EKSPRESI LU BISA SANTAI DIKIT GAK SIH? NGAKAK BANGET GUE."
gue bingung, hah apaansih bocah gajelas.
"lu percaya gitu kalo lu koma selama 365 hari?"
gue mengangguk.
dia ketawa lagi, tambah kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Genç Kurgu❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.