gue gatau gue gatau gue gatau, hari senin ini kenapa gue ngerasa kayak...
KAYAK BEDA AJA GITU ANJING?
gue juga daritadi gak banyak omong, diem aja bengong.
tapi diem gue itu bukan tanpa alasan. gue daritadi mikir soal... AH SKAJSHSHXGFC.
ya, malem itu.
setiap gue inget kejadian itu, pasti kewarasan gue seketika ilang. entah lah anjing, yang gue salting sendiri, malu sendiri, dan nakajsudiaush.
"na, lo kenapa sih? abis dirukyah ya maneh?" jinni yang lagi nyemilin somay di kantin nanya.
gue yang daritadi cuma ngaduk-ngaduk somay tanpa dimakan pun noleh ke dia. "hah?"
KAN, KENAPA SIH KEK ORANG DONGO.
padahal gue denger apa yang jinni ucapin tadi, tapi kenapa respon gue malah gitu.
jinni auto ngecek kening gue pake telapak tangannya. "lu kaga panas dah, ngapa lu nyet?"
gue diem, mikir lagi. so soan banget ya mikir mulu kek ada otak aja.g
serius ini jir, gue mikir, apa gue ceritain aja ya soal yang malem itu ke jinni? biar gue gak mendem sendirian.
KARENA JUJUR, mendem sendirian gini malah bikin gue gak tenang asli. kayak, gue berasa ngelakuin hal yang gak banget.
walaupun mungkin emang iya.g
"jin."
"naon?"
"gue... mau ngomong."
"sama aing?"
"ya iya tolol, sama saha deui?"
"ya kan gue kira sama cem ceman lu itu."
gue mengernyit. "siapa anjing?"
"yujin."
AUTO KESELEK LUDAH GUE.
jinni langsung nyodorin gelas berisi air ke gue dan langsung gue teguk.
bukannya gimana-gimana, masalahnya gue kalo inget atau denger nama anak itu, pasti otak gue selalu mikir ke kejadian saat yujin cium gue.
ah elah.
kenapa sih gue.
"et lu kenape sih dodol?" tanya jinni lagi. "... ada something sama yujin ya lu?"
yaelah, tebakannya bener.
saat ini kita berdua baru aja keluar dari toilet perempuan. rencananya gue mau ngomong sama jinni pas sekalian jalan aja nuju ke kelas.
"jadi, apa?" jinni udah nagih.
gue gugup, asli, padahal mau cerita beginian doang aja gugupnya hampir mau koid.
"gue makin curiga ya han sama lo..." jinni natap gue mengintimidasi.
"anjing lu," umpat gue sambil menetralisir rasa gugup.
"ya apa taik?"
"jin."
"hah?"
"lo percaya gak kalo bibir gue udah gak perawan?"
"si anjing segala bibir gak perawan, lu pikir----"
"first kiss gue udah diambil."
"HAH?????"
kita yang lagi jalan di koridor YANG DIMANA ada beberapa murid disitu, mereka auto nengok ke kita karena teriakan jinni.
kampret emang jin satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.