04

640 97 10
                                    

pagi yang cerah dengan senyum yang cerah juga, anjay.

yujin lagi ngaca, mau bersiap buat ke sekolah. dasi udah rapih, rambut udah kece, seluruh tubuh udah wangi, udah keren dah pokoknya.

"buset cakep amat gue," gumamnya.

dia beresin barang buat dimasukin ke tas, tapi kayak ada yang aneh.

yujin daritadi senyum-senyum terus, wah kesurupan kah.

engga bro.

yujin tiba-tiba keinget sama kejadian semalem, dimana dia sama hana berduaan di ruang tamu.

dia terus kebayang, saat dimana hana bilang cewek itu suka sama wangi rambut yujin yang khas.

dan saat hana terus-terusan elus rambutnya, jujur aja sebenarnya yujin salting banget, tapi harus tetep stay cool.

ya gimana ya, bayangin dah rambut lu dielus sama lawan jenis, salting ga?

maka dari itu, karena hana bilang dia suka wangi rambut yujin, akhirnya yujin di pagi hari ini keramas lagi.

padahal sore kemaren udah.

tapi maaf, namanya juga bocah, iyain aja.

.
.
.

kayaknya hari ini adalah hari yang sial buat hana.

karena di pagi hari yang cerah ini, dia malah harus ditahan sama kakak OSIS gara-gara ga pake dasi.

oh ya author belum ngasih tau.

hana itu kelas 11, sama kayak jinni, gyuvin dan antek-anteknya. sedangkan yujin dan si bule ganteng itu kelas 10.

nah sekarang dia lagi ditahan sama kakak OSIS kelas 12.

"OSIS ribet banget dah," gumamnya kesel, ya gimana, soalnya udah 5 menit ditahan.

salahin hana yang ga nanya ke jinni dulu hari ini ada pemeriksaan atau engga.

ya biasanya juga jarang pemeriksaan, jadi dia kalem kalem aja kan, tapi tumbenan banget hari ini OSIS rajin.

"kak, ni gue kapan bisa ke kelas?" tanya hana ga sabaran ke salah satu OSIS yang lagi jaga.

anggota OSIS dengan tampang sok gantengnya itu natap hana nyalang, "dih sabar dikit dong dek, chill aja ngapa."

"sialan ni orang."

"lu yang kalem harusnya bin, muka lo nyolot banget," timpal kakak OSIS yang satunya.

kalo dari nametagnya sih yang tadi marahin hana namanya phanbin? aneh banget dah namanya, kayak orangnya.

terus yang satunya lagi namanya taerae. hana rasa dia agak baik lah ya.

ah tapi bodoamat hana ga peduli, dia cuma mau ke kelas, cape berdiri terus di pinggir lapangan.

OSIS gabut apa gimana sih sampe ngumpulin rakyat begini?






yujin yang baru aja sampe di sekolah menyapu pandangannya, dan dia nemuin hana lagi berdiri bareng murid lain dan OSIS yang tadi.

yujin nih kan penasaran ya, jadi dia samperin aja tuh.

"kak lu ngapain?" tanya yujin di belakang hana.

hana noleh, terus berdecak. "simulasi jadi ikan asin."

yujin menghela napas, "...kak serius..."

"serius mulu nanti baper."

cowok itu garuk jidatnya, "kok ada orang gajelas kayak lu ya," gumam yujin yang didengar hana.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang