gue baru balik dari lapangan basket, abis latihan sekalian diskusiin hal lain tentang eskul gue itu.
seharusnya sekarang masih jam pelajaran, tapi gue izin karena tadi tiba-tiba dipanggil sama anggota basket lain, emang udah izin ke wali kelas sih hari ini ada perlu eskul.
suasana keliatan sepi dah, ya wajar sih soalnya belum bel istirahat kedua.
tapi gue bisa liat ada 2 siswi kelas 10 keluar kelas, mau ke toilet kali ya, mungkin.
mereka berdua kayaknya notice kehadiran gue yang ga terlalu jauh dari mereka, terus mereka malah ngeliatin gue dengan tatapan... gak suka?
dih apaan sih anjir dekel ga jelas.
lah ni dua cewek sekarang malah udah di depan gue entah maksudnya apa.
"ini rin, kakel yang centil sama yujin," kata salah satu dari mereka sambil natap gue dari atas sampe bawah.
ga jelas anjing, dipikir gue ga denger apa. atau emang mau nyari ribut?
"kalem aja jin, masih cakepan lu kemana-mana," bisik temennya itu.
tapi gue masih bisa denger ya monyet, gimana engga, mereka ngomong di depan gue.
karena gue kesel gaada konteks dari mereka, akhirnya gue nanya, "lu pada ngapain berdiri depan gue?"
"dih nyolot," gumam si jin jin ini.
pas gue liat nametagnya, oh, kyujin. yang satunya lagi chaerin.
"lo yang gajelas duluan, cil, halangin jalan gue aja lo," lanjut gue.
"sok kecakepan lo kak!" kata si chaerin.
lah?
gue cuma bilang begitu di bilang sok kecakepan?
demi apapun sinting banget lu berdua.
"iri kah dik?" sumpah sebenarnya gue ga bermaksud bilang begini, tapi keceplosan.
si kyujin ini mendelik, terus ngomong, "jijik, kok yujin mau ya dideketin sama dia." sambil natap gue sinis.
bocah freak anying, dia nih salah satu pens yujin apa gimana?
"gausah bawa-bawa yujin dah, dia ga salah apa-apa. lo benci sama gue apa gimana?" ujar gue dengan tampang yang udah kesel.
"kak lo sadar ga sih lo sok deket banget sama yujin, kita aja yang liat muak," kata kyujin.
lah, ngapain diliatin kalo gitu.
beneran dah ini kek bocah kpop penganut BIM, freak.
cemburu, iri, atau dengki?
mereka gatau kali ya kalo gue emang kenal yujin dari kecil. cuih, aneh.
"ya emang deket, mau gimana. iri ya lu gabisa deket sama bocil kesayangan gue?"
setelah gue ngomong begitu, kyujin sama chaerin ini natap gue tambah sinis.
et kalem aja kali, gue bukan buronan narkoba.
sampe pada akhirnya kyujin hentakkin kakinya lalu pergi sama chaerin.
tapi sebelum pergi, dia bilang, "sok cantik lu kak!"
"...ya gue emang cantik, mirip nayeon dikit..."
sinting, gila, miring, 3 kata menggambarkan mereka.
tiba-tiba dateng ke gue, kenal aja engga, terus langsung bilang begitu.
kayak, anjir kaga ada sopan-sopannya, minimal jabatan dulu kek, apa kek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.