24

360 73 12
                                    

yujin merasa ada sesuatu dari hidup dia yang hilang, hatinya kosong, dan harinya bener-bener hampa.

dan sejak saat itu, dimana yujin mengacuhkan hana tepat di depan kelas, setelahnya hana gak pernah lagi menghampiri yujin.

yujin ngerasa seneng karena hana gak memunculkan diri lagi di hadapannya, tapi di sisi lain, yujin juga merasa... kesepian tanpa hadirnya hana.

udah lebih dari seminggu, hana gak pernah lagi nyamperin dia untuk sekedar nyapa seperti yang biasanya dia lakuin.

dan gak pernah lagi berusaha buat menjelaskan seperti sebelumnya.

yujin berfikir itu wajar, karena perlakuan yujin ke hana juga seburuk itu, pantes kalo hana memutuskan untuk menyerah.

tapi ada rasa menyesal di lubuk hatinya. dia menyesal karena selalu acuhin hana, selalu mengabaikan cewek itu, dan selalu bilang gamau untuk hanya sekedar liat wajah hana, sampai pada akhirnya hana beneran mutusin buat gak muncul lagi di hadapannya.

ah, yujin gatau sama perasaannya, dia bingung, dia gabisa mengatasi ini semua...

yujin kangen, kangen semuanya...

yujin juga kangen gyuvin, udah lebih dari seminggu juga dia gak akrab sama kakaknya itu.

yujin rasanya pengen nangis aja, dia gakuat lagi sama perasaannya yang bahkan dia aja gak paham.

semuanya terlalu rumit, sulit buat yujin untuk memahami.

orang tua mereka aja sampe bingung apa yang sebenarnya terjadi sama mereka berdua sampe diem-dieman begini.

mama yujin, winter, sebelumnya udah nanya ke yujin apa yang terjadi, tapi yujin terlalu malu buat ceritain semuanya, jadilah dia cari alasan lain.

dan dia gak menceritakan hal itu ke mamanya.

yujin membaringkan tubuhnya di kasur, dia menutup matanya, merasa capek sama apa yang terjadi akhir-akhir ini.

bahkan dia izin untuk gak sekolah hari ini, karena percuma, di sekolah pun dia gak fokus.

ah... biasanya kalo dia capek, hana selalu ada buat meluk dia dan ngasih energi ke dia.

dan hana selalu jadi orang pertama yang nanya hari-hari yujin, selalu dengerin keluh kesah yujin, dan selalu tenangin yujin dalam keadaan apapun.

tapi sekarang...?

yujin harus kemana? yujin harus ke siapa? cuma hana yang bikin yujin nyaman, yujin gabisa ke yang lain...

hana itu bagaikan rumah bagi yujin.

tapi sekarang, yujin dan rumahnya lagi jauhan, lagi terpisah oleh suatu hal, mereka lagi gak baik-baik aja.

yujin berasa mau gila, berada di situasi dan keadaan kayak gini bikin yujin gak bisa berpikir jernih.

emang seharusnya mereka berdua itu gaboleh untuk dipisahkan.

.
.
.

suasana sekolah lagi chaos. ada tawuran di depan sekolah, antara SMA ini dan SMA sebelah.

entah siapa yang duluan memulai, yang pasti saat ini keadaan lagi kacau.

ada beberapa murid yang ikut tawuran, ada juga yang kejebak dalam tawuran tersebut.

dan sekarang, gyuvin lagi sibuk nyari hana yang entah ada dimana. dia khawatir sama cewek itu karena daritadi gak keliatan kehadirannya.

junhyeon dan gunwook sibuk halangin dan nolongin korban dari tawuran antar SMA ini bareng temennya yang lain.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang