"nanti mau ngerjain tugas dimana?" tanya jinni.
jadi kita ada tugas kelompok, satu kelompok isinya 5 orang, dan kelompoknya milih sendiri.
gyuvin yang ada di belakang gue pas pembagian kelompok tadi, langsung narik tangan gue dan angkat tangan.
"pak! kelompok saya udah ada."
"oke, siapa aja gyuvin?"
"saya, hana, junhyeon, gunwook, sama... oh! jinni."
jinni yang di sebelah gue natap gyuvin sinis, "pa maksud lu?"
"udah elah, lagian pacar lu juga lagi ga masuk kan," kata gyuvin ke jinni, supaya jinni mau masuk kelompok.
dan pada akhirnya, kita berlima sekarang udah ada di parkiran sekolah, rencananya mau ngerjain di cafe gitu lah ya biar kayak orang-orang.
ini udah lumayan sore sih, jadi cuacanya juga gak panas-panas banget. sambil ngopi nanti juga enak lah ya.
"han, lu mau bareng siapa?" tanya jinni yang udah nyalain mesin motornya.
"lo lah," jawab gue.
"lo sama gue aja, kalo sama jinni takut diajak jemping," celetuk gyuvin yang baru aja pake helmnya.
junhyeon sama gunwook yang udah adem ayem soal nebeng ini cuma ketawa sambil ngangguk menyetujui.
iya, mereka berdua boncengan, gunwook yang bawa.
gue langsung geplak aja kepala gyuvin yang dilapisi helm itu, "kalo gue sama lo takut diajak ke neraka."
setelah itu gue otw lah ke jinni buat naik ke motornya, eh tapi tas gue malah ditarik sama gyuvin.
"sama gue aja napa sih, ribet amat lu monyet."
"lu kenapa maksa sih?!" gue maju maju tuh dan berusaha lepasin tangan gyuvin dari tas gue.
tapi ya gue takut aja tas gue putus kalo gue maksa jalan.
"riweh ya lu bocah." setelah ngomong begitu, gyuvin nyuruh jinni jalan duluan.
yang sialnya, malah diangguki sama jinni.
kampret.
jadilah gue boncengan sama gyuvin, tkt bgt.
"lu kalo bawa motor tuh yang cepet dikit bisa gak? ini lambat banget anjing kek siput!" protes gue karena sumpah demi apapun kecepatan gyuvin naik motor cuma 20 doang.
lo bayangin.
yang lain udah sampe cafe, kita masih di ujung dunia kali.
"kalem napa, nanti giliran gue ngebut, lo malah tabokin gue!" bales dia.
"yaudah sih ngebut aja, ga bakal gue tabok, CEPETTTT!"
dan,
"BANGSAT!"
gyuvin beneran langsung ngebut, yang bikin gue hampir kejengkang ke belakang kalau aja gue gak peluk gyuvin erat.
"dih nyuruh gue ngebut biar lo bisa modus ya?!" tuduh gyuvin lalu ngeliatin gue lewat spion.
dan posisinya gue masih peluk dia, SOALNYA INI BENERAN NGEBUT BANGET ANJING.
giliran lambat, malah kelambatan. gue suruh ngebut, malah ngajak ke neraka.
"lu pilih diem atau gue bacok?!" kata gue yang bikin gyuvin ketawa ngeledek, gue bisa liat ekspresinya di spion.
"monyet! nyetir aja yang bener cepet!"
.
.
."jin, ini tolong direvisi, ada typo."
"oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.