21

361 71 22
                                    

setelah kejadian kemaren, gue masih belum ketemu sama yujin.

pas gue terima chat dari yujin semalem, gue sedikit tenang karena ternyata dia gak kenapa-kenapa.

dan gue pulang dianter kak hanbin.

untung ada blio.

saat ini gue lagi ada di sekolah, gue mencari keberadaan yujin daritadi tapi gak ketemu.

semalem gue sempet mau ke rumahnya, tapi gak enak karena udah malem, dan lampu kamar yujin juga udah mati.

sebenarnya gue gak tenang banget sebelum jelasin semuanya ke yujin, gue aja dari semalem gak tidur karena mikir kata-kata apa yang harus gue keluarin buat dia.

makannya jangan heran kalo nanti jinni komentarin soal mata panda gue.

"hana!"

kan, orangnya dateng.

"hm?" gue yang lagi jalan di koridor langsung nengok ke dia.

"eh buset, keknya lu kecapean banget dah?" jinni tuh kenapa ya teliti banget.

"tau aja lu."

"kenapa sih?" jinni ngerangkul gue, lalu kita ngelanjutin jalan bareng di koridor.

"gue berantem lagi sama yujin," kata gue ke jinni.

jinni noyor kepala gue, "demen banget lu berantem terus. apasih masalahnya?"

"ih tai kaga usah noyor!" gue noyor balik kepala dia. "ya gitu, salah paham."

dan akhirnya gue menceritakan soal kemaren ke jinni.

dan reaksi jinni sama kayak reaksi kak hanbin. kaget waktu gue bilang gue pacaran sama gyuvin.

"goblok lu! wajar lah dia marah, lo aja gak bilang ke dia kalo lo pacaran sama gyuvin."

"pura-pura pacaran," ralat gue.

"nah iya itu dah. lu bayangin aja bego, lu pacaran sama sodaranya dia, tapi dia gak tau soal itu. berasa dikhianati anjir, gila lu ya?"

"jancok gue gak ada pikiran lah buat ngasih tau hal itu ke dia sebelumnya, buat apa coba? gue juga gak tau kalo gue bakal ketemu sama mantannya gyuvin,"

"mana tuh cewek banyak tanya, bacot banget anjing," lanjut gue emosi.

"bacok aja ngapa," kata jinni santai.

"lo mau temen lo ini dikejar-kejar polisi?"

"yang penting bukan gue."

"sialan lu ya."

jinni nepuk-nepuk pundak gue sambil ketawa. "yaudah sekarang lo cari yujin dulu dan jelasin semuanya, biar semua kelar dan kalian bisa baikan."



































dan akhirnya gue nemuin yujin, di istirahat pertama ini. gue bisa liat dia baru aja keluar kelas sama ollie.

"yujin," panggil gue.

yujin noleh acuh tak acuh, dia natap gue datar, tatapannya gak seperti biasa.

ollie yang ada disampingnya udah nyenggol-nyenggol dia, kayaknya nyuruh yujin buat ngobrol sama gue.

kayaknya juga, ollie udah tau soal masalah itu.

tapi yujin malah gak menggubris kode dari ollie dan juga mengabaikan gue. dia langsung narik ollie buat pergi dari hadapan gue.

yujin... semarah itu ya?

gue harus apa...

"yujin, gue mau ngomong," ucap gue lumayan kenceng, untung di sini sepi, jadi cuma mereka berdua yang bisa denger dari jarak yang lumayan jauh ini.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang