saat waktunya pulang sekolah, gue malah mendekam di lab komputer dan harus mengulang untuk ngisi ujian coding yang tadi gagal.
miris banget sih idup gue, mana coding tuh pelajaran paling males, gue benci banget, terus ini malah harus ngerjain 2 kali. buang-buang waktu anjir.
tapi mau gimana... daripada gue gagal ujian dan gak dapet nilai :((
bahkan daritadi gue udah sekitar 1 jam lebih 10 menit di sini, dan masih ada soal yang belum kelar. huffft, sabar, orang sabar disayang junho.
sebenarnya gue rada gemeter ketar-ketir gitu karena takutnya cuma sisa gue sendiri di sekolah ini. mana udah sore ya kan, ngeri aja. meski ada pengawas yang tadi, ya tapi... TETEP AJA.
takut hantu centil tiba-tiba muncul di hadapan gue kan gak lucu ya.
oke gausah mikir kesana, tanpa lama, gue menyelesaikan soal ini. dan akhirnya selesai. langsung aja tuh gue submit, abis itu pamitan ke kakak pengawas dan laporan kalo gue udah selesai.
gue beranjak buat buka pintu lab, dengan perasaan lega tapi sedih. gue sedih karena ternyata beneran cuma gue sendiri disini, cuma gue yang ada kendala kayak gini... gue tiba-tiba jadi ngerasa alone dah. alay sih, tapi ya gitu.
gue mikir, pasti temen-temen gue yang lain udah pada pulang, makan, jalan-jalan, atau bahkan rebahan. sedangkan gue masih di sekolah dan baru aja menyelesaikan ini semua :((
pas gue udah keluar dari pintu lab dan nutup pintu tersebut, gue dikejutkan sama banyaknya orang di hadapan gue saat ini lagi kerubungin gue.
"kak, gimana?? udah selesai?"
"han, udah beres?"
"HANAAA FINALLY!!!"
"han, itu komputer kaga koid lagi kan?"
"kak, huhuuuuu, akhirnya keluar juga!"
"eh kak gapapa kan lu?"
"asekkk dah kelar, traktir gak sih? ya gak jun?"
"yoiii dong."
berbagai suara bisa gue denger. gue ngeliat satu-persatu dari mereka.
ada yujin, kak hanbin, gyuvin, gunwook, junhyeon, jinni, ollie, bahkan kyujin di hadapan gue saat ini.
gue gatau sebenarnya kenapa mereka semua ada disini dan seakan nunggu kedatangan gue kembali.
gue yang masih kaget berusaha netralin diri gue. "lo semua... gak pada pulang?" tanya gue terbata.
"belum, kita kan mau nungguin lo," jawab jinni sambil senyum ke gue.
ah sweet banget sih :((
"lo semua... nunggu gue? dari kapan?"
"dari pas lo baru masuk lab, kita sengaja gak pada balik, kita mau nunggu lo disini sampe selesai."
"kita semua khawatir sama lo, kak," lanjut yujin. "tapi, everything is going well right?" tanya yujin memastikan.
gue tersenyum lalu mengangguk.
"you did it well, hana." kata kak hanbin.
"iya kak, lo kerennnn, gue acungin dua jempol." kata kyujin sambil ngasih dua jempolnya buat gue.
"thanks for not giving up, kak hana." kata ollie sambil senyum.
"lo yang terbaek dah, han!" kata gunwook.
"yoii, keren dah lu han, jangan lupa traktir ye?" kata junhyeon yang sekalian minta traktir. gyuvin langsung nabok kepala junhyeon, terus mereka semua ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Ficção Adolescente❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.