yaelah, baru aja libur, sekarang udah masuk sekolah.
lu kadang muak ga sih sekolah mulu, tapi kalo kaga sekolah takut jadi gembel.
kenapa ya hari ini bawaannya males banget anjir sumpah, kayak, gue masih mau rebahan gitu kaga usah sekul.
tapi gimanapun juga, hari ini gue kudu masuk soalnya ada ujian MTK, kampret emang.
sampe lah gue di sekolah setelah berangkat bareng bokap gue tadi, sepanjang koridor gue nguap mulu karena ngantuk.
bruk!
ah anjing apalagi sih ini.
gue nabrak orang, atau dia yang nabrak gue ya?
"kalo jalan tuh yang bener!" serunya nyolot.
gue emang ngantuk, tapi gue jalan ga tutup mata ya bangsat. jelas-jelas gue liat dia yang jalan sambil main hp.
lu mau tau ga sih siapa yang nabrak gue?
kyujin.
monyet emang, gaada orang lain lagi apa selain dia?
"ngaca dek, lo yang jalan ga bener," bales gue.
kyujin mukanya udah kayak banteng marah tuh, merah. dia natap gue terus nunjuk gue.
"lo bisa ga sih sehari ga bikin gue kesel?"
lah apaan sih? gue ngapain aja emang?
gue nyingkirin harinya yang ada di depan muka gue, "lo kayaknya sensi banget sama gue? kenapa sih?" gue kesulut emosi dong anjing.
"lo yang bikin yujin gak mau deket sama gue kan?"
wtf? ga salah ngomong ni orang?
gue berdecih, "kok gue? coba lo intropeksi diri lo. sekarang gue sadar kenapa yujin gak mau deket sama lo, sikap lo aja childish begini."
kyujin mendengus kesal. "kakel banyak bacot!"
dia udah masang ancang-ancang mau nampar gue, eits tapi gabisa bro, gue udah nahan tangan dia duluan sebelum tangannya itu nyentuh pipi gue.
"kan, keliatan makin tolol kalo lo begini," cibir gue.
"bangsat!" umpat dia setelah itu melangkah pergi, dengan lengannya yang sengaja nabrak lengan gue.
dipikir sakit apa ya.
.
.
.udah plis cukup soal tadi pagi, gue mohon MTK bisa diajak kompromi.
tapi kayaknya harapan gue sia-sia, karena soal MTK-nya ini sama sekali bikin gue pusing tujuh keliling.
akhirnya gue jawab sebisa gue, entahlah hasilnya gimana, yang penting bisa gue jawab.
sampe pada akhirnya bel pun bunyi, ngebuat satu kelas rusuh ngumpulin kertas ulangan ke depan, begitu juga dengan gue.
setelah ngumpulin, banyak dari anak kelas yang langsung cabut keluar.
tapi gue masih stay di meja gue, karena demi apapun gue males banget. udah gitu perut gue daritadi gaenak banget, sakit.
gue juga ga mood ngapa-ngapain.
efek mau haid kali ya?
jinni yang ada di samping gue udah ricuh ngajak gue ke kantin, "ayo han! laper nih gue."
"gue skip dulu dah, males." gue beralasan.
jinni ngeliatin gue mengintimidasi, "ih, lo sakit ya?!"
"kaga anjir, ngaco lu! gue cuma males aja, plus sakit perut sih dikit..." cicit gue diakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Fiksi Remaja❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.