udah beberapa hari setelah hana sadar, sekarang dia boleh pulang ke rumah.
tapi dia masih gak dibolehin sekolah sama mamanya, karena ya... keadaannya belum membaik banget, harus istirahat beberapa hari dulu.
untungnya ada gyuvin yang selalu lapor ke hana tentang pelajaran hari ini, hari esok, atau pelajaran-pelajaran lainnya. jadi hana ga akan ketinggalan pelajaran.
kalopun ada hal yang gak hana ngerti, jinni kadang bantu jelasin, dan hanbin yang selalu bantuin hana dalam masalah pelajaran juga.
dan malem ini, mama hana ngundang hanbin, gyuvin, yujin, juga jinni buat makan malem bareng di rumahnya.
bukan tanpa sebab, mama hana ngundang mereka atas bentuk terimakasih karena udah jagain hana selama di RS.
kebetulan papa hana lagi dinas di luar kota, jadi gabisa ikut makan-makan ini.
dan sekarang, semuanya udah ngumpul di meja makan. makanan juga udah siap, tinggal makan aja.
pakaian yang mereka pake gak mewah-mewah kok, cuma pakaian kasual aja. dikira nikahan kali ya kudu pake yang mewah-mewah.
cuma malem ini, yujin mampu ngebuat hana daritadi gak lepas pandangan dari cowok itu.
padahal yujin tampil biasa aja, dia cuma pake kaos putih dengan luaran kemeja warna gelap yang dijadiin outer, terus bawahannya pake celana bahan.
dan hana bahkan udah sering ngeliat outfit cowok yang begitu, tapi entah kenapa, malem ini.... yujin tambah ganteng.
udah ganteng, jadi GANTENG BANGET.
mmf.
posisi duduk mereka itu hana sama yujin depan-depanan, di samping kanan hana ada jinni, dan samping kiri ada mamanya hana
sedangkan di samping kanan yujin ada gyuvin, terus samping kiri yujin ada hanbin.
jadi posisi hana sama yujin itu di tengah. udahlah, perpaduan yang cocok, bahkan author mendukung.
"hanbin sekarang jarang kesini lagi sih?" tanya mama hana di sela-sela makannya.
hanbin senyum dan berhenti ngunyah. "soalnya saya sibuk ngurus buat masuk perguruan tinggi nanti, tante."
mama hana ngangguk paham. lalu mama hana nengok ke jinni, "eh ni, kamu harusnya bawa jungwon aja tadi."
jinni cuma nyengir sambil nengok balik ke mama hana. "jungwon ada acara juga sama keluarganya, tan."
"ih padahal kalo kamu ajak jungwon, bisa tuh double date sama hana."
hana langsung keselek. ni maksud mamanya apa ya? double date apa anjir? cowok aja ga punya.
"sama siapa?" tanya hana sedikit ngegas ke mamanya.
"tinggal pilih," kata mamanya sambil nunjuk tiga cowok yang ada di hadapan hana pake dagunya, lalu mamanya naikin alis dan senyum ke hana.
hana yang ngeliat itu rasanya mau karungin mamanya ini, karena ekspresi yang ditampakkin mamanya tuh ngeselin banget jujurli.
dan ketiga cowok yang ada di depan hana, ada yang berdehem, ada yang garuk-garuk kepala, dan ada yang senyum manis doang.
"eh sumpah lu pada ga usah dengerin omongan mak gue, suka ngelantur emang," ucap hana ngerasa gaenak sama ketiganya.
mamanya cuma ketawa cantiq aja.
"atau kamu mau sama hanbin? dia kan suka sama kamu? masa kamu gak suka sama dia?" lagi, mamanya itu bikin hana keselek untuk kedua kalinya.
padahal hana baru aja nyuap dengan kalem dan sangat amat lembut, tapi perkataan maknya ini sangat amat membuat dirinya terkaget-kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.