gue bingung, gue udah nyari yujin kemana-mana tapi dia gak ada. bahkan gue nyari ke parkiran, motornya masih ada, itu artinya yujin masih di sekitar mall.
tapi dimana?
ah ini semua gara-gara sullyoon.
andai dia ga nanya begitu, kampret.
gue coba telfon yujin, tapi gak diangkat. dia semarah itu kah sama gue?
gara-gara gue bilang gue pacaran sama gyuvin?
kenapa?
karena gue gak ngasih tau dia? :(
padahal itu semua bohong, cuma sandiwara doang.
aelah gyuvin sih.
cil lu dimana sebenarnya?
"hana?"
yaallah siapa lagi sih ini. lama-lama gue trauma kalo ada orang yang manggil gue, apa perlu gue pura-pura budek ya?
tapi suaranya kayak gak asing.
"han?"
akhirnya gue nengok, "lah, kak hanbin?"
iya, kak hanbin.
kak hanbin natap gue heran, "lagi nyari seseorang ya lo?"
kok lu tau sih kak.
gue nyengir, "iya kak, nyari yujin..."
kak hanbin ber-oh ria, terus dia nanya. "lo kesini bareng sama dia?"
gue mengangguk, "tapi tadi dia sempet pergi..."
"ninggalin lo sendiri?"
"ya... iya."
"masa ada cowok ninggalin cewek sendiri, sampe kebingungan gini nyarinya," cibir kak hanbin.
"gak gitu kak... masalahnya tuh tadi---"
gue mikir, apa gue perlu ceritain ini ya ke kak hanbin?
"apa?"
"gajadi deh kak, hehe."
kak hanbin natap gue intens. "apa hana?"
ya gue kan takut bjink
huft, yaudah gue ajak kak hanbin buat duduk dulu biar gue enak ceritanya.
akhirnya gue ceritain lah soal yang tadi, dari awal sampe yujin memutuskan buat pergi.
kak hanbin sedikit kaget pas gue bilang gue pacaran sama gyuvin, tapi setelah itu gue jelasin ke dia yang sebenarnya.
"mungkin yujin ngerasanya lo udah boongin dia kali, jadi dia kecewa. ya gimana han, gue kalo jadi dia pasti bakal gitu sih..." kata kak hanbin.
gue mikir, iya kali ya.
hhhh.
"gue harus gimana kak? gue ngerasa bersalah banget sama yujin."
"jangan merasa bersalah, gue juga tau lo bingung buat hadapinnya tadi." kak hanbin nepuk-nepuk pundak gue, berusaha nenangin. "coba, lo telfon dia sekali lagi."
gue nurutin apa kata kak hanbin, gue ambil ponsel gue dan nyoba buat telfon yujin lagi.
tapi tetep aja, cuma berdering tanpa diangkat.
ah, yujin beneran sekecewa itu ya?
"kak, gue takut dia kenapa-kenapa." gue natap kak hanbin yang ada di samping gue.
kak hanbin menggeleng lalu megang kedua pundak gue, "percaya sama gue, yujin bakal baik-baik aja, oke?"
gue gatau, gue bingung, gue khawatir sama yujin sekarang. dimana dia? gue beneran takut dia kenapa-kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.