malem-malem begini, tebak apa yang mama gue lakuin?
"hanaaaaaaaaaaa!"
iya bener, neriakin nama gue.
"iyeeee!"
gue yang lagi di kamar akhirnya turun ke dapur, dimana mama gue berada.
"ada apa mama tercinta?" tanya gue sesampainya di dapur, ngeliat mama gue kayak lagi ngebungkus sesuatu.
"nih, mama abis bikin kue special yang pernah ada di dunia. tolong dong kasihin ke gyuvin sama yujin, kapan lagi mereka bisa cobain makanan terenak seantero bumi."
sumpah sebenarnya alay banget, tapi sama mama sendiri ga boleh ngatain.
mama ngasihin bingkisan yang udah dia tata rapi ke gue, iya isinya kue buat dua anak itu.
"oh ya bilangin juga, papa mama mereka pulang kesini besok," lanjut mama.
iya jadi ortunya gyuvin sama yujin lagi liburan gitu kan, biasalah orang kaya bebas mau ngapain.
udah seminggu mereka ga di rumah, rencananya besok balik.
dan selama seminggu juga, gyuvin yujin dihandle sama mama papa gue.
gue mengangguk terus pamit ke mama.
setelahnya gue pergi ke rumah tetangga depan alias rumah tu dua anak curut.
udah ketiga kalinya gue pencet bel tapi gaada salah satu dari mereka yang keluar, ngapain dah?
dan keempat, akhirnya yujin yang keluar.
"kak, ngapain?" tanyanya setelah bukain pager dan nyuruh gue masuk ke rumah.
"nih, nyokap gue buatin kue, katanya kue terenak sedunia, semoga kalian suka dah ye." gue ngasihin bingkisan itu ke yujin, dan yujin langsung nerima.
"makasih ya kak, gih duduk dulu," suruh yujin.
akhirnya gue duduk lah di sofa, diikutin sama yujin yang duduk di samping gue.
"makan tuh kuenya, cookies gitu dah." tunjuk gue ke kue yang ada di depan kita saat ini.
yujin ngangguk, "bentar, duduk dulu kali gue-nya, kak."
gue ketawa renyah.
"lo udah cobain cookiesnya emang? enak banget kah?" tanya yujin.
gue menggeleng, "belum, hehe."
"yaudah makan bareng aja kak."
"lo aja, gue mah bisa makan di rumah."
baru aja gue ngomong gitu, satu buah cookies udah ada di depan mulut gue. yujin udah ancang-ancang buat nyuapin gue.
"aaaaaa," titah dia dengan tangan yang udah diarahin ke gue, nyuruh gue buat makan suapannya.
gue terkekeh, abis itu makan cookies yang ada di tangan yujin.
yujin cuma senyum abis itu ngeliatin gue, nunggu respon dari gue.
gue ngeliatin dia balik, "enak juga dah buatan mak gue," kata gue setelah selesai ngunyah cookiesnya.
"aku mau coba juga." yujin nunjuk cookies yang ada di atas meja dengan dagunya. "suapin."
"bocil manja."
gue langsung suapin yujin, dan nunggu respon dari dia gimana rasa cookies buatan nyokap gue.
"gimana cil?"
yujin ngeliatin gue, tapi tatapan mukanya rada aneh.
"cookiesnya kemanisan, manis banget, kak..."
lah perasaan tadi gue nyoba enak enak aja, apa lidah dia bermasalah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Feeling | Han Yujin [✓]
Teen Fiction❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 Agustus 2023 ⚠ Not bxb area ⚠ © ralouze, 2023.