42

345 59 33
                                    

"santai aja, gue gak suka sama pacar lo kok," jawab ollie, lalu cowok itu menyeringai. "gue sukanya lo, yujin."

yujin dan hana terdiam, syok atas apa yang baru aja ollie ucapin.

yang bener aja anjing, ollie suka yujin? ini ada apa gerangan? fakta aneh apa ini?

"lo yang iya-iya aja lah, ollie," kata yujin.

ollie cuma mengangkat kedua bahunya. "gue cuma ngomong."

"anjing, gue berasa orang ketiga." hana nyeletuk sambil garuk kepalanya yang gak gatel, bingung dia tuh sama situasi ini.

pada akhirnya mereka bertiga diam, masih mencerna semuanya. yujin bahkan sekarang gatau mau ngomong apa. masalahnya... YA LO PIKIR SENDIRI LAH BJIR.

INI OLLIE LOH? OLLIE, SUKA SAMA YUJIN?

MATAHARI SEKARANG TERBITNYA MALAM HARI KAH?

"jangan-jangan selama ini, lo berdua udah ngelakuin hubungan gelap ya?" tuduh hana ke mereka berdua.

jujur hana pun sama bingungnya kek yujin. kata hana dalem hati, ini kenapa jadi kek series bl, gitu.

hana tau lah ya bl begitu, soalnya si jinni sering nonton begituan, mana bacaan jinni tuh yadong kabeh. kotor banget emang otaknya.

"e-enggak kak, yakali!" elak yujin. "kak serius, gue sukanya, sayangnya, cintanya, cuma sama lo doang." lalu yujin pegang tangan hana sambil pasang muka melas, takut dituduh aneh-aneh lagi.

"lo ngasih harapan palsu ke ollie ya, jin?" hana terkekeh getir setelahnya. yujin jadi tambah panik dong, soalnya hana manggil dia 'jin', itu berarti serius banget hal kali ini.

"kak sumpah, enggak!"

yujin menghembuskan napas saat hana cuma ngeliatin dia doang tanpa balas ucapannya. cowok itu lalu melirik ollie yang sekarang natap mereka datar.

"ollie kntl, maksud lo apa?" kata yujin tanpa suara, mukanya udah kek marah gitu ke ollie.

si ollie malah ngasih love sign ke yujin sambil naik-naikin alisnya. ini mah emosi yujin juga jadi naik.

"sama ollie aja sana, gue cuma lo jadiin yang kedua kan?" ucap hana tanpa natap yujin.

"kak..., ih demi allah gue gak ngasih harapan ke ollie! terus gue juga gak jadiin lo yang kedua. gue sama ollie cuma temenan doang, dia kurbel itu makannya jadi naksir gue..."

"cih."

diem tuh selama beberapa menit. sampe akhirnya hana ketawa sendiri.
"tapi lucu dah kalian, HAHAHA ANJING GUE HARUS KASIH TAU JINNI SIH INI!"

yujin kaget, begitu juga sama ollie. ini cewek kenapa kayak kesurupan gini anjir, batin mereka.

hana udah mau beranjak dari sana, dia beneran mau ngasih info ini ke jinni. tapi yujin keburu nahan tangan hana.

"kak, sadar lu!" ollie yang ngomong.

hana akhirnya urungin niat dan redain tawanya. "bacot lu ya, ngapain naksir pacar gue?! ribut jeung aing, anjing!"

"buset," gumam ollie agak takut gitu. "kak santai weh anying, gue bercanda. ogah banget gue naksir anoa modelan yujin." setelahnya ollie langsung belagak jijik gitu sambil liatin yujin.

"anjing lu, li. gue pikir lo beneran naksir gue." yujin auto nabok muka tampan nan ganteng milik ollie.

dan hana langsung ngegapai rambut ollie, terus dijambak sekenceng-kencengnya. "SIA TEH ASU MONYET!"

.
.
.

gyuvin daritadi cuma bisa ngeliat miris ke arah jalanan sepi di depannya. setelah tadi gunwook ama junhyeon pergi, sekarang sisalah gyuvin sendiri.

Hidden Feeling | Han Yujin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang